IDGITAF rayakan kenestapaan hidup lewat "Berlagak Bahagia"

IDGITAF rayakan kenestapaan hidup lewat "Berlagak Bahagia"

Penyanyi wanita IDGITAF. ANTARA/HO/Creathink Publicist.

Jakarta (ANTARA) - Penyayi wanita IDGITAF atau yang memiliki nama asli Brigita Meliala merilis single ketiganya berjudul “Berlagak Bahagia” untuk merayakan yang disebutnya kenestapaan hidup.

Dalam single ketiganya itu ia ingin menunjukkan pendewasaan, ia menyebut dalam proses mendewasakan diri selalu ada momen manusia harus berlagak merasa bahagia menyembunyikan kesedihan yang tidak dimengerti semua orang.

“Kebahagiaan itu harus sama dilayakkan seperti kesedihan karena kesedihan harus dipeluk terlebih dahulu sampai kita tahu ‘oh ini gue bahagia loh’. Kita bisa merangkul semua emosi kita. Di situlah puncak kebahagiaan yang bisa dirasakan,” kata Gita dalam keterangannya, Jumat.

Lagu ini menunjukkan keseriusannya untuk terjun di industri musik tanah air. Ia sudah menulis lagu ini pada 2018 tepat di masa dirinya merasa dunia tidak seperti yang dibayangkannya.

Padahal saat itu ia sudah mengikuti tren dunia untuk dapat bahagia, ia merasa bahagia merupakan bagian dari pertimbangan hari yang setara dengan rasa aman.

“Aku banyak banget teman, tapi aku kesepian. Aku terjebak sama pikiran aku sendiri. Di lagu ini memang tidak ada harapan ataupun benang merah untuk ke luar dari berlagak bahagia. Tapi aku balutkan lagu ini dengan musik upbeat,” kata wanita yang menjadi terkenal lewat konten TikToknya.

Lagu ini diproduseri oleh Ezra Manidra dari HiVi!, dan akan menjadi bagian dari album perdananya yang akan dirilis pada September 2021 mendatang.

Gita meluncurkan video lirik singlenya di kanal YouTube Idgitaf dan berbagai platform streaming musik lainnya untuk "Berlagak Bahagia" mulai 2 Juli 2021.

IDGITAF dikenal setelah video TikToknya viral di media sosial, suaranya telah menghibur lebih dari 2 juta pengikutnya di TikTok dan kini semakin memantapkan diri terjun di industri tarik suara Indonesia.

Baca juga: "Lagu Baru dari Masa Lalu", album apresiasi untuk musisi lawas

Baca juga: Stray Kids siapkan rilis lagu baru untuk proyek "Mixtape"

Baca juga: "California", lagu baru Rich Brian angkat kisah anak Indonesia di AS

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar