Jakarta (ANTARA) - Stray Kids dikabarkan akan segera merilis lagu baru dalam bentuk digital untuk melengkapi proyek terbaru mereka berjudul "Mixtape".

"Mixtape" sebelumnya terkonfirmasi akan berisi beberapa lagu seperti "Gone Days" dan "On Track" yang menunjukan rasa terimakasih pada para penggemar.

"Mereka memang tengah menyiapkan lagu baru, jadwal tepatnya akan segera dikeluarkan setelah sudah pasti," kata perwakilan dari agensi JYP Entertaintment yang menaungi grup idola itu seperti dikutip dari Soompi, Rabu.

Meski demikian kepastian bahwa Hyunjin sebagai anggota yang memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan sejak Februari tampil dalam lagu terbaru Stray Kids belum mendapatkan kejelasan.

JYP pun tidak menjawab secara pasti mengenai keterlibatan Hyunjin di dalam proyek terbaru Stray Kids.

"Banyak pertanyaan serupa yang ditanyakan pada kami, kami akan jawab setelah itu terkonfirmasi dan sudah dipilah," ujar JYP Entertaintment.

Stray Kids baru saja memenangkan posisi pemenang utama dalam acara ragam "Kingdom:Legendary War".

Jika proyek internasional bersama Alesso dan Corsak lewat "Going Dumb" dan single mereka di acara "Kingdom"yang berjudul "WOLFGANG" tidak dihitung maka ini menjadi titik pertama bagi Stray Kids kembali dengan lagu terbaru mereka dan merupakan versi bahasa Korea setelah pada November 2020 mengeluarkan lagu "ALL IN".

Baca juga: "WOLFGANG" Stray Kids dan "The Real" ATEEZ masuk 10 besar Billboard

Baca juga: Han Stray Kids doakan sang mantan bahagia lewat "HaPpy"

Baca juga: Usai juarai "Kingdom", Stray Kids bersiap hadirkan acara realitas baru

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021