Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan informasi teknologi, PT Metrodata Electronics Tbk, mengumumkan bergabungnya Randy Kartadinata sebagai direktur keuangan menggantikan Susanto Djaja yang sekarang menjadi presiden direktur.

Dalam siaran persnya yang diterima ANTARA News Jumat, Metrodata mengatakan, sebagai direktur keuangan, Randy akan bertanggungjawab dalam meningkatkan pertumbuhan perusahaan, pengaturan strategi, dan mengarahkan pengembangan bisnis di Indonesia khususnya dibidang finansial.

Dalam aktivitas sehari-hari, Randy akan menangani fungsi Divisi Accounting, Treasury, Logistic, Purchasing, MIS serta merangkap sebagai Corporate Secretary.

Metrodata berharap perubahan ini dapat meningkatkan nilai perusahaan serta membawa sudut pandang baru dalam rangka mendorong pertumbuhan jangka panjang di pasar teknologi informasi dan komunikasi Indonesia.

Sebelum menjabat direktur keuangan, Randy yang memiliki latar belakang sarjana ekonomi jurusan akuntansi dari Universitas Tarumanagara tahun 1992 itu menempati posisi sebagai Corporate Senior Accounting Manager Ciputra Group.

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010