London (ANTARA News) - Johnny Depp mengejutkan anak-anak yang sedang belajar di salah satu sekolah dasar (SD) di London, Inggris. Dia datang ke sekolah itu, dengan berpakaian ala "Captain Jack", tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Depp datang ke Inggris untuk syuting film "Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides."

Dia memanffatkan waktu luang dari jadwal syutingnya yang padat untuk mengunjungi Meridian Primary School di Greenwich, Rabu (6/10). Sebelumnya dia mendapat surat dari seorang murid Beatrice Delap yang meminta bantuan Depp untuk pementasan "pemberontakan" terhadap para guru.

"Captain Jack Sparrow, di Meridian Primary School, kami sekumpulan bajak laut muda dan kami memiliki sedikit masalah untuk memberontak terhadap para guru. Dan kami akan senang bila anda datang dan membantu," tulis Delap, seperti dikutip Star Pulse.

Gadis berusia sembilan tahun itu senang saat pahlawannya mengunjungi sekolahnya dan berjalan dalam rapat sekolah dengan kostum.

"Dia memeluk saya dan dia berkata,' mungkin kita tidak harus memberontak hari ini karena ada polisi di luar memantau saya,'" kata Delap.

Depp dikenal karena sering memberi kunjungan khusus kepada anak-anak dengan berkostum karakter bajak laut yang dimainkannya dalam film. Tahun lalu dia mengunjungi pasien anak-anak di Great Ormond Hospital dengan kostum itu.

Aktor berusia 47 tahun itu memiliki dua orang anak, Lily Rose dan Jack. Keduanya merupakan hasil hubungan Depp dengan aktris Perancis Vanessa Paradis.
(ENY/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010