LG resmi luncurkan "sound bar" untuk audio rumah

LG resmi luncurkan "sound bar" untuk audio rumah

Logo LG Electronics (ANTARA/REUTERS)

Jakarta (ANTARA) - LG Electronics Inc. mengatakan pada Senin (19/07) waktu setempat bahwa mereka telah resmi merilis sound bar kompak barunya yang akan tersedia di pasar elektronik global untuk meningkatkan kehadirannya pada perangkat audio rumahan.

LG Eclair akan diluncurkan di Amerika Utara akhir bulan ini dan juga akan dipasarkan di negara-negara besar seperti Eropa dan Asia. Di Korea Selatan, sound bar premium hadir dengan label harga 899.000 won.

Dikutip dari Yonhap, Senin, produk terbaru dal LG Electronics Inc yang mendapat penghargaan di Consumer Electronics Show tahun ini memiliki ukuran sekitar sepertiga dari ukuran sound bar biasa karena lebarnya kurang dari 30 sentimeter.

Meskipun ukurannya ramping, bilah suara saluran 3.1.2 dengan speaker yang menyala memiliki output 320 watt dan mendukung teknologi audio seperti Dolby Atmos dan DTS:X.

LG mengatakan telah menerapkan struktur yang secara tajam mengurangi getaran subwoofer produk. Perusahaan juga menambahkan telah menggunakan bahan ramah lingkungan untuk produk tersebut.


Baca juga: LG perkenalkan robot pengiriman "indoor-outdoor"

Baca juga: Pabrik LG di Afrika Selatan dibakar perusuh

Baca juga: Usaha patungan powertrain kendaraan listrik LG dengan Magna meluncur


Penerjemah: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Bahlil: RI akan jadi produsen terbesar baterai mobil listrik dunia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar