Agensi AB6IX akan tempuh jalur hukum terhadap pencemaran nama baik

Agensi AB6IX akan tempuh jalur hukum terhadap pencemaran nama baik

AB6IX (Instagram.com/ab6ix_official)

Jakarta (ANTARA) - Agensi Brand New telah mengumumkan akan menempuh jalur hukum terhadap pelaku pencemaran nama baik dan unggahan berbahaya yang ditujukan kepada grup K-Pop AB6IX.

Dikutip dari Soompi, Jumat, Brand New telah merilis keterangan resmi mengenai tindakan mereka untuk melindungi AB6IX. Brand New mengatakan, pihaknya melihat bahwa unggahan fitnah dan rumor jahat yang ditujukan kepada AB6IX semakin parah.

"Kami baru-baru ini mengonfirmasi bahwa rumor jahat dan fitnah yang menyebar secara online tentang anggota AB6IX sudah sangat parah," kata Brand New.

Baca juga: AB6IX batal ke Jakarta 11 April 2020 karena corona

Baca juga: Tahun 2020, Super Junior hingga AB6IX akan ke Indonesia


Tak hanya mengambil langkah hukum yang tegas, Brand New juga mengatakan pihaknya akan terus melakukan pemantauan terhadap penyebar unggahan yang membahayakan AB6IX.

"Kami akan melanjutkan pemantauan dan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menulis unggahan jahat atau menyebarkan kebohongan," ujar Brand New.

Brand New menambahkan, pihaknya tak akan berhenti melakukan upaya untuk melindungi hak-hak artis yang berada di bawah naungan mereka termasuk AB6IX.

Brand New juga mengatakan tidak akan memberikan keringanan hukuman dalam bentuk apapun terhadap para pelaku.

"Kami akan mengambil langkah hukum yang tegas tanpa keringanan hukuman, sebagai tanggapan atas tindakan jahat yang mencemarkan nama baik artis kami. Terima kasih," tandasnya.

Baca juga: AB6IX "comeback" dengan album baru 26 April 2021

Baca juga: Park Ji-hoon hingga AB6IX jajaran idola K-pop di KCON musim kedua

Baca juga: Lim Young-min tinggalkan AB6IX gara-gara mabuk saat menyetir


Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar