Jakarta (ANTARA) - Samsung resmi menghadirkan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G, yang dapat menemani dan mendukung kemampuan dalam hal seni dan juga kreativitas lain serta dapat memberikan hiburan sekaligus.

"Samsung merancang Galaxy Tab S7 FE 5G sebagai pendamping gaya hidup kaum muda yang dinamis. Hadir dengan S Pen untuk menulis dan menggambar serta layar 12,4 inci yang luas pada harga yang kompetitif. Para pelajar dan mahasiswa dapat menjalani pembelajaran jarak jauh (PJJ) dengan lancar sembari mengasah kreativitas," ungkap IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Elvira Dwi Anggraeni.

"Tentunya belajar juga diseimbangkan dengan kesenangan dan hobi, mereka bisa menikmati video call dengan teman terdekat, binge watching serial dan film favorit, juga naik level di game kesukaan, sebab hiburan bisa menjadi kunci kreativitas tanpa batas," tambah dia.

Baca juga: Samsung kenalkan dua tab terbarunya

Dalam kesempatan yang sama, Hari Prast yang seorang ilustrator, mengaku sudah merasakan kemampuan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G. Ia mengatakan bahwa tablet ini sudah cukup untuk menemani kesehariannya dalam menggambar dan juga memberikan hiburan.

"Tab ini sangat sangat membantu, karena ukurannya yang bisa masuk tas, bahkan ketika saya di kendaraan masih bisa mengerjakan sesuatu yang harus saya kerjakan. Itu bagi saya jujur sangat membantu banget hadirnya tablet ini," ucap dia.

Dia juga mengapresiasi ukuran dari tablet yang dia rasa sangat pas ketika dia menggambar di sebuah kanvas seperti yang biasa dia lakukan setiap kali menggambar sebelum beralih ke digital.

"Sebenarnya ukuran tablet itu pas, seperti kertas yang aku pake gambar. Tablet ini juga bisa di zoom in out ketika kita ingin melihat gambar kita secara detil, dan bisa di undo," ujar dia.

Baca juga: Samsung rilis Android 11 untuk Galaxy M01, A41 dan Tab A7
 
Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G (ANTARA/Ho)


Yang lebih membuat dia mengesankan adalah kegunaan dan fungsi yang berjuta-juta dari S Pen yang didapatkan langsung ketika membeli satu buah Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G.

"S Pen ini responsif banget dan tabletnya ini sangat enak digunakan. Kalau menggunakan S Pen ini, tidak harus mengantongi pen yang banyak seperti kita kalau kita menggambar secara konvensional cukup satu aja udah bisa milih yang sesuai kebutuhan," kata dia.

"S Pen ini feeling-nya itu tidak begitu jauh sama manual," tambah dia.

Masyarakat Indonesia kini sudah bisa memiliki Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G seharga Rp 9.4 juta dalam empat pilihan warna stylish: Mystic Black, Mystic Silver, Mystic Green, dan Mystic Pink, di Shopee, Blibli, Lazada, JD.ID, dan Tokopedia, juga melalui kemudahan home shopping delivery service di toko online Samsung.com.

Dalam kesempatan ini, Samsung Indonesia menghadirkan promo hingga 5 Agustus 2021, dengan menghadirkan bonus senilai hingga Rp2.8 juta berupa bookcover keyboard, Samsung Care+ untuk 12 bulan, dan cashback langsung. Tersedia pula bonus paket data 222GB selama 6 bulan untuk pembelian bundel dengan XL Prioritas.

Baca juga: Galaxy Tab S7 FE 5G diluncurkan di Indonesia

Baca juga: Samsung luncurkan tablet Rp2 jutaan Galaxy Tab A7 Lite

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021