Alumni Akpol 1991 gelar vaksinasi untuk 1.991 warga Kalsel

Alumni Akpol 1991 gelar vaksinasi untuk 1.991 warga Kalsel

Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto didampingi Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono sebagai perwakilan alumnus Akpol 1991 menyerahkan bantuan paket sekaligus sertifikat vaksin bagi warga terdampak pandemi. ANTARA/Firman

prokes jangan sampai kendor
Banjarmasin (ANTARA) - Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 yang merupakan angkatan Kapolri Jenderal Pol
Listyo Sigit Prabowo menggelar vaksinasi terhadap 1.991 warga Kalimantan Selatan di Banjarmasin, Sabtu.

"Alhamdulillah dalam 30 tahun mengabdi, alumni Akpol 1991 hari ini menggelar vaksinasi massal sekaligus bakti sosial pembagian sembako di Polda Kalsel," terang Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, perwakilan alumnus Akpol 1991 di Banjarmasin.

Mengangkat tema "Polri peduli gebrak vaksinasi dan pemberian baksos presisi", kegiatan tersebut menyasar kepada masyarakat yang membangun pandemi COVID-19.

Selain mendapatkan bantuan paket sembako, warga juga divaksin COVID-19 sehingga program percepatan vaksinasi dapat berjalan mendukung target satu juta vaksin per hari secara nasional.

Baca juga: Vaksinasi massal Polda Kalimantan Selatan suntik 1.000 remaja perhari
Baca juga: Golkar Kalsel menggelar vaksinasi massal COVID-19

 
Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto didampingi Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono bersama warga yang telah divaksin. ANTARA/Firman

Wakapolda berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi penerima sembari mengimbau seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan COVID-19.

"Prokes jangan sampai kendor. Vaksin adalah ikhtiar kita untuk sehat dan melindungi diri dari penyakit lebih berat jika terpapar COVID-19," tuturnya.

Sementara Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto menyampaikan 30 tahun pengabdian Alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat berupa vaksinasi dan bakti sosial guna meringankan beban masyarakat dalam menghadapi PPKM tingkat 4

"Program vaksinasi mari kita dukung terus. Bagi yang belum divaksin segera daftarkan diri ke gerai vaksin presisi yang ada di Polda dan Polres jajaran," katanya.

Baca juga: Ratusan orang padati vaksinasi COVID-19 di RS TNI AU Sjamsudin Noor
Baca juga: Pemprov Kalsel dorong percepatan vaksinasi bagi 3,3 ribu lansia
Baca juga: Polda Kalsel telah vaksinasi ribuan warga

Pewarta: Firman
Editor: Budhi Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Alumni Akpol 1991 bagikan 1000 sembako untuk warga terdampak COVID-19

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar