"Flash Gordon" akan digarap sebagai live action, bukan animasi

"Flash Gordon" akan digarap sebagai live action, bukan animasi

Film "Flash Gordon". ANTARA/Starling Productions.

Jakarta (ANTARA) - Adaptasi "Flash Gordon" karya Taika Waititi yang awalnya direncanakan sebagai film animasi kini berubah menjadi aksi langsung atau live action.

Menurut produser John Davis, yang telah terlibat dalam proyek ini selama beberapa waktu, Waititi sekarang sedang dalam proses menulis opera ruang angkasa versinya, berdasarkan komik strip dari King Features yang dibuat oleh Alex Raymond.

"Taika sedang menulisnya. Itu adalah film yang memberikan pengaruh besar padanya saat beranjak dewasa. Itu adalah salah satu film favoritnya," ujar Davis dilansir NME pada Minggu.

Baca juga: Ben Affleck dikabarkan kembali jadi Batman di "The Flash"

Baca juga: Michael Keaton kembali jadi Batman di film "The Flash"


"Dia awalnya bilang pada saya, 'Ayo kita buat animasi.' Kemudian kami masuk ke dalamnya dan mulai mengembangkannya dan dia berkata, 'Tidak, mari kita lakukan live-action.' Saya bilang, 'Ini lebih baik'," lanjutnya.

Waititi pertama kali melakukan kontrak dengan Disney untuk mengambil proyek yang sudah lama berlangsung pada tahun 2019, yang sebelumnya melekat pada sutradara seperti Matthew Vaughn dan Julius Avery.

Sutradara film "The Thor: Love And Thunder" ini disebut akan lebih fokus pada materi asli "Flash Gordon" dibandingkan dengan film live-action yang dirilis pada tahun 1980-an.

Flash Gordon pertama kali dibuat pada tahun 1934 oleh seniman Alex Raymond dan menceritakan kisah seorang pria yang berakhir di planet Mongo melawan pemimpin diktatornya Ming The Merciless.

Versi layar lebar tahun 1980-an dibintangi oleh Timothy Dalton, Max von Sydow dan Sam Jones sebagai Flash. Queen juga terlibat dalam film ini sebagai pembuat musik.

Sementara itu, awal bulan ini, Waititi menyebut film Marvel mendatang "Thor: Love And Thunder" sebagai film paling gila yang pernah dia buat.

Sekuel "Thor: Ragnarok" tersebut akan dirilis pada 6 Mei tahun depan dan dibintangi oleh Chris Pratt, Karen Gillan, Chris Hemsworth, dan banyak lagi.

Baca juga: Taika Waititi berperan sebagai bajak laut dalam "Our Flag Means Death"

Baca juga: Taika Waititi bocorkan detail film "Thor: Love and Thunder"


 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar