Jakarta (ANTARA) - Musisi Agnes Monica atau yang dikenal dengan nama panggung Agnez Mo mengunggah kenangan manisnya bersama atlet badminton Greysia Polii peraih medali emas di final ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.

Unggahan yang menjadi selebrasi virtual kemenangan sahabatnya itu dibubuhkan pesan yang menunjukkan bahwa dirinya bangga pada sosok Greysia Polii.

“Bagi saya kamu akan selalu jadi pemenang bahkan tanpa medali emas. Saya tidak percaya saya masih punya foto lama kita yang terlihat gila (juga video yang menunjukkan kita menjadi anak- anak dari dalam hati) dari satu tahun yang lalu, serta tangkapan layar (ya karena saya melankolis).SELAMAT sekali lagi @greyspolii untuk medali emasnya di Olimpiade,” kata Agnez Mo di instagramnya, dikutip Selasa.

Terlihat Agnez Mo memiliki banyak sekali kenangan manis bersama Greysia Polii yang merupakan sahabat karibnya itu.

Pada unggahan di slide 1-6, Agnez Mo membagikan foto keduanya yang terlihat sangat akrab. Bahkan Agnez Mo membagikan foto Greysia Polii tengah didandani.

Baca juga: Agnez Mo hingga NIKI, musisi Indonesia berprestasi

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo)

Disusul dua unggahan video yang menunjukan keduanya menikmati setiap momen persahabatannya.

Di akhir- akhir Agnes Monica membagikan tangkapan layar pada saat Greysia Poli melakukan selebrasi kemenangan untuk perhelatan Asian Games 2018 disusul dengan tangkapan layar terbaru yang menunjukan kemenangan terbaru Greysia di perhelatan Olimpiade Tokyo 2020.

For you my bestie!!!” tangkapan layar percakapan Greysia Poli ditujukan pada Agnez Mo disertai dengan foto atlet berusia 33 tahun itu memegang medali emas usai mengalahkan ganda putri dari China.

Agnez Mo berharap Greysia Polii bisa segera pulang ke Tanah Air untuk bisa merayakan kemenangan manis itu dengan kebiasaan mereka menyantap makanan khas Tiongkok dan juga berkaraoke di rumah.

Baca juga: Agnez Mo menang Top Social Artist of The Year Billboard Indonesia

Sebelumnya, Greysia Polii bersama dengan rekannya Apriyani Rahayu berhasil menyabet medali emas di cabang olahraga badminton untuk kategori ganda putri mengalahkan pasangan Chen Qingchen dan Jia Yifan.

Greysia Polii menjadi atlet badminton ganda putri tertua yang mendapatkan medali emas di ajang Olimpiade, selain itu berkat kemenangan keduanya akhirnya Indonesia bisa melengkapi koleksi kemenangan pertama di semua kategori untuk perhelatan badminton Olimpiade.

Kemenangan keduanya pun langsung disambut dengan bahagia oleh seluruh masyarakat Indonesia, ucapan bahagia dan selamat mengalir deras untuk pencapaian Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.


Baca juga: Agnez Mo hingga Dian Sastro selamati Greysia/Apriyani

Baca juga: Menkominfo apresiasi novel grafis karya Agnez Mo

Baca juga: Agnez Mo jadi "brand ambassador" Lazada Indonesia


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021