Jakarta (ANTARA News) - Indomie menjadi salah satu dari 45 brand favorit pilihan Netizen (orang yang menghabiskan waktunya untuk tetap online di Internet) dalam acara "Netizen Brand 2010" yang digelar oleh MarkPlus di Hotel Four Season, Jakarta, Rabu malam (27/10).

Selain Indomie, brand-brand favorit lain yang memperoleh penghargaan adalah Aqua, Coca Cola, Kentucky Fried Chicken, Lux, Ponds, Nokia, Indosat, Telkom Speedy, LG, Sharp, Toyota, Tabungan BCA, Facebook, Kaskus, Garuda Indonesia dan Blue Bird.

"Apa yang Netizen post di blog, share di Facebook, broadcast lewat BBM atau tweet di Twitter, dapat mempengaruhi dan membentuk opini jutaan orang akan barnd dari perusahaan itu," kata Hermawan Kartajaya, pendiri sekaligus Presiden MarkPlus, Inc.

Ia mengatakan Netizen sangat potensial mendatangkan keuntungan bagi perusahaan sehingga tidah heran perusahaan-perusahaan besar, usaha kecil menengah, organisasi dan instansi pemerintahan, LSM, partai politik, dan selebritis membangun dan menjaga karakternya lewat Netizen.

"Jika ingin memperoleh 'marketing impact" (dampak pemasaran) yang besar, bertemanlah dengan mereka," kata Hermawan.

Head of Home Appliance Division Marketing Department LG Indonesia, Michael Adisuhanto, mengaku bangga merek produknya meraih penghargaan tersebut dan berjanji untuk terus menyajikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

"Tahun depan kita akan fokus memberikan produk yang "green" (ramah lingkungan)," janjinya. (*)

adm/AR09

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2010