Jakarta (ANTARA) - Perusahaan ritel global asal Jepang UNIQLO menghadirkan produk busana kaos oblong (t-shirt) hasil kolaborasi dengan tiga merek lokal dalam rangka memperingati sepuluh tahun kehadiran merek itu di Indonesia.

Tiga merek yang digaet untuk berkolaborasi dengan UNIQLO dalam rangka perayaan 10 tahun UNIQLO Indonesia antara lain Gojek, Tolak Angin, dan Indomie. Manajer Pemasaran UNIQLO Indonesia Lisqia Lalantika saat jumpa pers di Jakarta, Rabu, mengatakan UNIQLO berkolaborasi dengan ketiga merek tersebut karena memiliki visi yang sama yaitu untuk mempermudah hidup orang Indonesia melalui produk yang mereka tawarkan.

"Kita punya nilai, yang sama intinya semua brand ini sama-sama ingin mempermudah hidup orang Indonesia, membuat kehidupan orang Indonesia jauh lebih nyaman dengan produk yang kita berikan," kata Lisqia.

Produk kaos oblong kolaborasi tersebut merupakan bagian dari koleksi UTme! yang diluncurkan UNIQLO. UTme! adalah layanan kustomisasi kaos oblong dan totebag yang diberikan UNIQLO di mana konsumen bisa menggabungkan gambar dan teks untuk membuat desain gambar busana original dan bisa dicetak di gerai untuk dibawa pulang.

Untuk UTme! spesial kolaborasi dengan ketiga merek lokal tersebut, UNIQLO menyediakan desain terbatas pre-print yang hanya bisa didapatkan di gerai UNIQLO Pondok Indah Mall 3 Jakarta, gerai UNIQLO One District at Puri, dan laman belanja daring UNIQLO.com.

Dalam rangka perayaan 10 tahun UNIQLO hadir di Indonesia, perusahaan ritel tersebut meluncurkan koleksi spesial kolaborasi, membuka toko baru dengan konsep berbeda hingga memberikan berbagai penawaran menarik bagi konsumen.

Baca juga: AIRism jadi produk terpopuler UNIQLO di Indonesia

Baca juga: Jelang Lebaran, GoSend perkuat layanan dengan ragam fitur baru

Baca juga: Terungkap alasan Indomie versi Indonesia lebih enak dari negara lain

Baca juga: Kreativitas kosmetik lokal di era Industri 4.0

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023