Jakarta (ANTARA) - Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO mengumumkan peluncuran koleksi Uniqlo Spring/Summer 2024 menghadirkan palet warna yang lembut dan unik.
 
Berdasarkan keterangan pers yang diterima, Rabu, koleksi yang diberi nama Uniqlo U ini dibuat di Pusat Penelitian dan Pengembangan R&D UNIQLO, yang terletak di wilayah pertama kota Paris. Di sana, Direktur Artistik Christophe Lemaire bersama tim desainer dan pemotong pola yang beragam bekerja sama untuk menyempurnakan setiap potong pakaian dalam koleksi tersebut.
 
Uniqlo U memiliki kompleksitas warna unik khas, untuk menciptakan variasi koleksi pakaian berdetail elegan, koleksi luaran yang memberi proteksi, serta membawa gaya klasik untuk masa depan.

Baca juga: UNIQLO umumkan akan buka lima toko baru pada awal tahun 2024
 
Koleksi Uniqlo U untuk musim gugur 2024. ANTARA/HO-Uniqlo/am.
 
Baca juga: UNIQLO siap luncurkan koleksi UNIQLO : C "Spring" 2024

Koleksi terbaru Uniqlo U Spring/Summer 2024 memiliki volume yang ringan, material yang lebih kaya, pakaian basic yang berkarakter, dan pakaian utilitarian berdetail elegan. Hal-hal inilah yang membentuk serangkaian koleksi pakaian Uniqlo U yang terbaru, mengedepankan aspek fungsionalitas seraya menampilkan varian warna baru yang kontemporer.
 
Koleksi ini menghadirkan siluet yang simpel serta deretan koleksi modern yang memberikan rasa tenang di tengah kebisingan dan padatnya aktivitas keseharian.
 
Tampilan baru pada koleksi basic dihadirkan melalui warna sage, celadon tints, mellow purples, bright khakis, creamy whites, dan sorrel browns, yang menghasilkan manifestasi warna yang beragam dengan kombinasi yang lebih atraktif untuk musim ini, yang membuat padu padan dalam berpakaian menjadi lebih naluriah.
 
Koleksi ini juga mengusung konsep genderless dalam pilihan pakaian sehari-hari. Konsep genderless ini dituangkan dalam beberapa item seperti Mantel Hoodie Utilitas dan Jaket Boxy Tailored. Pakaian ini dirancang dengan siluet yang boxy serta palet warna teduh (muted) membuat gaya berpakaian sehari-hari semakin stylish.
 
Terdiri atas 17 item meliputi koleksi pria, wanita, dan aksesori serta T-shirt pakaian olahraga multifungsi.

Baca juga: UNIQLO buka 2024 dengan luncurkan koleksi ekslusif bersama Marimekko

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024