Palo Alto, California (Antara/Business Wire)- Pemimpin dalam Conversational AI, Senseforth.ai, hari ini mengumumkan investasi senilai 14 juta dolar AS dari Fractal (fractal.ai), penyedia global solusi kecerdasan buatan dan analitik untuk perusahaan Fortune 500®. Investasi ini akan membantu Senseforth.ai meningkatkan dan memperluas jejaknya di seluruh klien Fractal secara global. Investasi ini juga memperkuat penawaran Conversational AI Fractal saat memajukan misinya untuk memperkuat setiap keputusan manusia di perusahaan tersebut.

Platform tanpa kode yang dipatenkan dan pemenang penghargaan Senseforth.ai, yakni A.ware, mengotomatiskan pengalaman pelanggan di seluruh titik kontak digital untuk perusahaan global. Diperkirakan pada tahun 2022, 30% pengalaman pelanggan akan ditangani oleh Conversational AI, naik dari 3% pada tahun 2017. A.ware memudahkan pembuatan, pelatihan, penerapan, dan penskalaan solusi Conversational AI untuk mendorong pendapatan, mengurangi biaya dan meningkatkan efisiensi operasional.

CEO dan Co-Founder Senseforth, Shridhar Marri, mengatakan, “Investasi strategis ini menciptakan rencana pertumbuhan baru untuk Senseforth.ai. Kami sangat senang dapat mewujudkan visi kami 'menjadikan teknologi seperti manusia,' memungkinkan interaksi Human-AI yang berkelanjutan dan mengubah proses bisnis yang kompleks.” Ia menambahkan, “Kami sekarang dapat meningkatkan bakat, mempercepat pertumbuhan, melakukan lebih banyak investasi dalam R&D, dan menciptakan nilai luar biasa bagi klien kami.”

Mengumumkan investasi strategis ini, Co-Founder Fractal, Kepala Eksekutif Group dan Wakil Ketua, Srikanth Velamakanni berkata, “Pendiri Senseforth.ai Shridhar, Krishna dan Ritesh telah membangun tim yang hebat dan platform kuat yang digunakan dalam skala besar dengan klien besar seperti HDFC Bank. Teknologi Senseforth terdepan dalam persaingan, terutama sebagaimana dibuktikan oleh tolok ukur kinerja mereka di papan peringkat Stanford Question Answering Dataset (SQuAD) 2.0.” Srikanth menambahkan, “Kami sangat senang dapat bermitra dengan tim Senseforth.ai untuk berkontribusi pada fase pertumbuhan berikutnya.”

“Kami terinspirasi oleh kerja Senseforth.ai dengan pemerintah India untuk menghilangkan hambatan teknologi dalam mengakses layanan warga untuk 700 juta pengguna internet melalui Conversational AI. Kami senang dapat bermitra dengan Senseforth dan memperluas solusi Conversational AI kepada klien kami,” ujar Co-founder dan Kepala Staf Eksekutif Fractal, Pranay Agrawal.

Kepala Staf AI dan Co-Founder Senseforth, Krishna Kadiri menuturkan, “Senseforth memiliki budaya R&D dan inovasi yang kuat dan telah menjadi tolok ukur ML global. Investasi ini akan membantu kami meningkatkan kemampuan pembelajaran mendalam kami dan menanamkan penelitian mutakhir yang canggih ke dalam A.ware.”

Kepala Staf Penjualan di Fractal, Don Vadakan, mengatakan, “Platform AI multi-experience agnostik industri Senseforth akan mendorong solusi digital generasi berikutnya. Kami sangat antusias untuk menghadirkan kasus penggunaan yang kuat di seluruh industri untuk perusahaan besar dan menengah dengan A.ware dari Senseforth.”

Kata CTO, dan Co-Founder Senseforth, Ritesh Radhakrishnan, “Di Senseforth.ai, kami telah membangun A.ware, salah satu Platform Conversational AI yang paling kuat dan paling komprehensif di pasar saat ini. A.ware sudah mengotomatiskan miliaran percakapan untuk perusahaan di seluruh dunia. Investasi ini akan membantu kami lebih memperkuat fondasi teknologi kami serta meningkatkan platform dan produk kami untuk menjadi pemimpin pasar yang tak terbantahkan di ruang Conversational AI.”

Tentang Senseforth.ai

Senseforth.ai adalah platform Conversational AI yang memungkinkan percakapan otomatis seperti manusia dalam skala besar, antara organisasi dan orang. Didirikan dengan visi untuk "menjadikan teknologi seperti manusia," Senseforth.ai membantu perusahaan memperoleh, melibatkan dan membantu pelanggan menggunakan bot yang diperkuat AI. Sebagai mitra pilihan istimewa untuk perusahaan di Amerika Utara, Eropa dan Asia Pasifik, Senseforth.ai telah mengimplementasikan 100 lebih solusi yang menangani jutaan percakapan setiap bulan dan telah diakui sebagai ‘Cool Vendor’ di Platform Conversational AI pada tahun 2020 oleh Gartner, Untuk informasi lebih lanjut: www.senseforth.ai

Tentang Fractal

Fractal adalah salah satu penyedia AI dan analitik terkemuka secara global untuk perusahaan Fortune 500® yang paling dikagumi di dunia. Misi Fractal adalah untuk memberdayakan setiap keputusan manusia di perusahaan dengan menghadirkan AI, rekayasa, dan desain untuk memecahkan beberapa masalah terberat di dunia.

Produk Fractal termasuk Qure.ai, untuk membantu ahli radiologi dalam membuat keputusan diagnostik yang lebih baik; Crux Intelligence, untuk membantu CEO, dan eksekutif senior membuat keputusan taktis dan strategis yang lebih baik; Theremin.ai, untuk meningkatkan keputusan investasi; Eugenie.ai, untuk menemukan anomali pada data berkecepatan tinggi; dan Samya.ai untuk mendorong manajemen pertumbuhan pendapatan perusahaan generasi berikutnya.

Fractal memiliki lebih dari 2.800 karyawan di 16 lokasi global, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Ukraina, India, Singapura, dan Australia. Fractal secara konsisten dinilai sebagai salah satu perusahaan terbaik di India untuk bekerja, oleh The Great Place to Work® Institute; ditampilkan sebagai pemimpin dalam Customer Analytics Service Providers Wave™ 2021, Specialized Insights Service Providers Wave™ 2020 & Computer Vision Consultancies Wave™ 2020, oleh Forrester Research; dan diakui sebagai "Vendor Terhormat" pada Magic Quadrant™ 2021 untuk data & analitik oleh Gartner. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi fractal.ai.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210812005361/en/

Kontak

Sumber: Senseforth.ai

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021