Hyun Bin jadi wajah baru LazMall di Asia Tenggara

Hyun Bin jadi wajah baru LazMall di Asia Tenggara

Hyun Bin jadi wajah baru LazMall Asia Tenggara. (ANTARA/HO/Lazada)

Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Negeri Ginseng Hyun Bin secara resmi menjadi wajah baru dari platform e-commerce terkemuka di kawasan Asia Tenggara dan juga menyabet predikat brand ambassador regional pertama untuk produk LazMall.

Sosok Hyun Bin yang berkarisma, dan memiliki banyak pencapaian dinilai selaras dengan komitmen Lazada untuk menjadi layanan yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya di kawasan Asia Tenggara.

Baca juga: Hyun Bin jadi "wajah" baru Sinarmas Sekuritas SimInvest

Bintang yang berperan dalam drama “Crash Landing on You” itu mengaku senang dan tidak sabar untuk bisa berjumpa dengan para penggemarnya di berada di 10 negara yang berbeda- beda itu.

‘Saya menantikan kesempatan untuk dapat bersenang-senang bersama, dimulai dari festival belanja 9.9. Saya berharap Anda semua berada dalam kondisi kesehatan yang baik dan berharap Anda akan tetap menjaga diri hingga saat nanti kita bisa bertemu secara langsung,” kata kekasih dari aktris Son Ye Jin itu dalam keterangannya, Senin.

Sebagai bentuk apresiasi bagi para penggemarnya, tugas pertama sang wajah baru LazMall itu adalah membintangi film pendek yang nantinya akan ditampilkan untuk mengawali festival belanja di angka kembar bulan September mendatang.

Mewujudkan imajinasi penggemarnya dengan menampilkan karakter yang diambil dari adegan populernya di berbagai film dan drama.

Dalam TVC tersebut, Hyun Bin akan menjadi seorang agen yang memimpin sebuah grup dalam satu misi rahasia.

Dengan twist yang meriah, karakternya akan memberikan ribuan paket kepedulian LazMall kepada orang banyak.

Chief Marketing Officer Lazada Group Mary Zhou menyebutkan dengan keterlibatan Hyun Bin pihaknya siap menghadirkan layanan yang lebih prima lagi bagi para pelanggannya sehingga bisa memberikan kepuasan yang maksimal.

“Hyun Bin merupakan sosok yang dikenal dan dielu-elukan oleh fansnya di seluruh dunia, karena kepribadiannya serta kharisma, dan dedikasinya yang luar biasa terhadap karya-karyanya. Hal ini tentunya sangat sesuai dengan janji LazMall yang berkomitmen menghadirkan destinasi belanja online yang menjanjikan orisinalitas, berkualitas dan terpercaya,” kata Mary Zhou.

Hyun Bin dikenal sebagai mega bintang Hallyu yang membawa Korean Wave ke kancah global lewat berbagai drama dan penokohannya yang ikonik seperti dalam drama “Secret Garden” hingga “Memories of the Alhambra”.

Berbagai prestasi pun disabetnya mulai dari penghargaan dalam negeri seperti predikat “Most Popular Actor” dalam 56th Baeksang Arts Awards hingga penghargaan di kancah internasional seperti dalam ajang Yahoo! Asia Buzz Awards.


Baca juga: Minat Hyun Bin berinvestasi jadi sumber inspirasi Jang Hansol

Baca juga: Hyun Bin jadi wajah baru Tom Ford Beauty

Baca juga: Sukses sebarkan Hallyu, Hyun Bin raih penghargaan dari Presiden Korsel


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Performa dua lipa rebut hati ribuan penonton

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar