Jakarta (ANTARA) - Romelu Lukaku mengonfirmasi bahwa dia akan mengenakan nomor punggung 9 di Chelsea setelah kepergian Tammy Abraham ke AS Roma.

Lukaku awalnya diberikan nomor punggung 18 saat kembali ke Stamford Bridge dari Inter pekan lalu, tetapi dia sekarang dapat mewarisi nomor punggung Abraham menyusul kepindahan permanen striker Inggris itu ke Stadio Olimpico.

Lukaku bakal melakukan penampilan pertamanya dengan Chelsea ketika bertandang ke Stadion Emirates untuk menghadapi Arsenal pada Minggu.

Baca juga: Tuchel sebut Lukaku akan debut dalam derby London

"Bisakah saya mengatakannya? Ya, saya memiliki No.9. Saya senang dan beruntung berada dalam situasi ini," kata Lukaku dalam konferensi pers yang dikutip Goal pada Rabu.

Pemain Belgia itu kemudian mengatakan tentang tantangan menghadapi Arsenal dalam pertandingan pertamanya kembali di Chelsea.

"Mereka sedang membangun kembali dan, pada akhirnya, saya hanya melihat tim saya dan fokus pada apa yang kami miliki," tambah pemain berusia 28 tahun itu.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami akan mempersiapkan diri untuk pertempuran."

Baca juga: Romelu Lukaku mengaku lebih 'lengkap' setelah bersama Inter

Ditanya apakah dia siap menjadi untuk langsung menjadi starter melawan The Gunners, Lukaku menjawab: “Saya telah berlatih. Saya melakukan pra-musim dengan penuh."

"Sekarang saya mencoba untuk membuat rekan satu tim saya lebih baik lagi dan saya siap bila pelatih ingin saya bermain."
 
Selanjutnya Lukaku mengungkap

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021