Kata Song Hye Kyo soal drama terbaru "Now, We Are Breaking Up"

Kata Song Hye Kyo soal drama terbaru "Now, We Are Breaking Up"

Aktris asal Korea Selatan, Song Hye Kyo (ANTARA/Instagram @kyo1122)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Song Hye Kyo membagikan pendapatnya tentang karakter utama yang akan ia perankan dalam drama romansa berjudul “Now, We Are Breaking Up”.

Dalam drama tersebut, Song Hye Kyo akan memerankan karakter bernama Ha Young Eun yang berprofesi sebagai manajer tim desain di sebuah label fesyen.

Baca juga: Song Hye-Kyo berdonasi untuk sebarkan informasi sejarah Korea

Song Hye Kyo menjelaskan bahwa karakter Ha Young Eun bukanlah karakter roman fantasi seperti dalam cerita dongeng. Sedikit banyak, Ha Young Eun merepresentasikan perempuan seperti di dunia nyata yang memiliki dinamika kekhawatiran dalam hidupnya.

Ia juga menyebut karakter Ha Young Eun memiliki pola pikir yang bijak mengenai cinta dan hubungan sehat dengan orang-orang di sekitarnya.

“Saya benar-benar ingin berakting sebagai karakter Ha Young Eun ini dengan cara baru,” kata Song Hye Kyo dalam sesi wawancara setelah pemotretan untuk majalah mode Vogue Korea edisi September, dikutip dari Soompi, Senin.

Dalam drama “Now, We Are Breaking Up” ini, Song Hye Kyo percaya, seiring berjalannya waktu akan ada perbedaan dari segi akting dibanding drama romansa yang ia perankan sebelumnya.

Baca juga: Empat bintang besar dalam drakor karya Kim Eun Sook

“Saya pikir dalam drama percintaan yang saya perankan saat usia 20-an, 30-an, hingga saat ini, diri saya telah berubah dari ‘luar dan dalam’. Saya juga percaya ada perbedaan kecil dalam perasaan yang saya gambarkan saat saya berakting,” katanya.

Ia juga bercerita meskipun karakter Ha Young Eun bekerja di sebuah label fesyen, dirinya tidak akan berpenampilan terlalu mewah. Citra yang cocok dengan Ha Young Eun adalah sederhana dan minimalis.

“Karakter Ha Young Eun sendiri tidak terlalu mewah tetapi tetap trendi. Jadi saya pikir, saya akan menunjukkan kepada penonton gambaran yang sesuai dengan karakter tersebut. Saya tidak berpikir menjadi mewah berarti menjadi modis,” ujarnya.

Song Hye Kyo mengungkapkan drama “Now, We Are Breaking Up” dijadwalkan tayang pada akhir musim gugur dan syuting selama musim panas. Ia mengaku kesulitan selama syuting karena harus mengenakan pakaian musim gugur di tengah cuaca terik. Selain itu, ia juga harus menghadapi tantangan yang tidak mudah karena situasi pandemi.

Setelah syuting “Now, We Are Breaking Up” selesai, Song Hye Kyo juga akan bermain dalam drama “The Glory ” karya penulis Kim Eun Sook. “The Glory” adalah kisah balas dendam tentang mantan korban kekerasan sekolah dalam delapan episode.


Baca juga: Song Hye-kyo segera kembali ke layar kaca

Baca juga: Song Hye Kyo kembali kolaborasi dengan penulis Kim Eun Sook

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Wapres Ma'ruf Amin: RI-Korea bukan sekadar hubungan formal kenegaraan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar