Liga Italia

Maldini ingin segera lihat duet Ibrahimovic dan Giroud di Milan

Maldini ingin segera lihat duet Ibrahimovic dan Giroud di Milan

Direktur teknik AC Milan Paolo Maldini duduk bersama penyerang Zlatan Ibrahimovic di tribun ketika menyaksikan laga AC Milan vs Udinese di Stadion San Siro, Milan, 3 Maret 2021. (ANTARA/AFP/MIGUEL MEDINA)

Jakarta (ANTARA) - Direktur teknik AC Milan Paolo Maldini mengaku tak sabar untuk melihat duet penyerang Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud di Rossonerri.

Dikutip dari football-italia, Selasa, Maldini menilai bukanlah hal mustahil untuk memainkan dua pemain tersebut secara bersamaan.

Menurutnya setiap pemain terbaik akan bermain di pertandingan dan jika keduanya dalam kondisi terbaik bukan tidak mungkin Ibrahimovic dan Giroud akan bermain secara bersamaan.

Baca juga: AC Milan boyong Olivier Giroud dari Chelsea

"Idenya adalah selalu untuk membiarkan pemain terbaik bermain. Jika mereka dalam keadaan baik, kenapa mereka tidak bermain bersama saja?," ujar Maldini.

Maldini memahami jika Ibrahimovic dan Giroud memiliki struktur fisik yang hampir serupa namun keduanya memiliki karakteristik yang berbeda.

"Mereka mempunyai struktur fisik yang sama tapi mempunyai karakteristik yang berbeda dan Ibrahimovic bisa bermain sebagai playmaker depan," sambung Maldini.

Olivier Giroud sudah mencatatkan debutnya bersama Milan ketika berhasil menang dengan skor 1-0 melawan Sampdoria pada pekan pertama Serie A Italia.

Baca juga: Paulo Maldini: Olivier Giroud akan segera bergabung ke AC Milan

Olivier Giroud didatangkan AC Milan dari Chelsea dengan biaya transfer diperkirakan sebesar 1 juta euro atau Rp17,1 miliar dengan durasi kontrak selama 2 tahun.

Sedangkan Zlatan Ibrahimovic saat ini masih menjalani pemulihan dari cedera lutut yang ia terima ketika menghadapi Juventus di Serie A Italia pada 9 Mei lalu.

Baca juga: AC Milan kehilangan Zlatan Ibrahimovic di laga perdana Serie A

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar