Rembang (ANTARA News) - Seorang bocah berusia tujuh tahun, Taufiq Nur Rahman, warga Kelurahan Tawangsari Kecamatan Kota, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Selasa sore mengalami kejadian aneh, alat kelaminnya diduga disunat jin.

Ibu Taufiq Nur Rahman, Sariningrum di Rembang, Rabu, mengatakan ia baru mengetahui kalau alat kelamin anaknya sudah tersunat, pada Selasa sore (30/11) sekitar pukul 16.00 WIB.

"Selasa sore (30/11), Taufiq mengaji seperti biasa. Namun, tiba-tiba ia merasakan perih di kemaluannya. Ia lantas pulang, dan begitu saya buka celananya, alat kelaminnya sudah dalam kondisi tersunat, tanpa bekas. Diduga, Taufiq disunat jin," katanya.

Sariningrum menambahkan, saat ia menanyakan apa yang dirasakan Taufiq saat itu, anaknya hanya menjawab bahwa tiba-tiba kemaluannya terasa perih.

"Menerima jawaban seperti itu dari Taufiq, maka kami meyakini kalau ia memang telah disunat mahluk halus," katanya.

Ia mengungkapkan, keluarga dan tetangga sekitarnya memang sempat ramai atas kejadian yang menimpa Taufiq Nur Rahman.

"Namun, saat bertanya kepada seorang pintar di kelurahan ini, disebutkan kejadian seperti itu (disunat jin) sangat mungkin terjadi. Kami hanya disarankan untuk melakukan hajatan selamatan agar tidak terjadi apa-apa pada Taufiq," katanya.

Ia pun sudah mengonsultasikan hasil sunat Taufiq kepada petugas kesehatan di Puskesmas setempat. "Bidan hanya mengatakan tidak ada masalah, hasil sunatannya bagus. Jadi hanya diberikan sejumlah pil dan obat penahan sakit saja," katanya.
(ANT/A024)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010