Adit Insomnia pilih aplikasi belanja daring yang "user friendly"

Adit Insomnia pilih aplikasi belanja daring yang "user friendly"

Influencer dan penyiar radio Adit Insomnia. ANTARA/Instagram/@adit_insomnia.

Tampilannya sangat user friendly. Banyak banget hal-hal yang dipermudah di aplikasinya
Jakarta (ANTARA) - Sebagai orang yang gemar berbelanja daring, influencer dan penyiar radio Aditya Fadilla alias Adit Insomnia rupanya punya kriteria khusus saat memilih e-commerce tertentu, yakni yang memiliki tampilan aplikasi yang user friendly.

"Kalo aku sih pertama tampilan dulu, gampang digunakan atau enggak. Jadi pas nyari fitur itu gampang, enggak bikin pusing, enggak ribet," kata Adit Insomnia dalam acara virtual yang digelar Tokopedia, Rabu.

Adit Insomnia menilai bahwa Tokopedia memiliki aplikasi yang ideal untuk berbelanja daring karena tampilannya mudah digunakan.

Baca juga: Hakteknas, Tokopedia tawarkan elektronik lokal murah berkualitas

"Tampilannya sangat user friendly. Banyak banget hal-hal yang dipermudah di aplikasinya," ujarnya.

Tak hanya itu, tambah Adit Insomnia, Tokopedia juga memiliki beragam fitur menarik. "Cashback" menjadi salah satu fitur yang paling disukainya karena dengan fitur tersebut, berbelanja dapat lebih hemat.

Oleh karena itu, Adit Insomnia mengaku telah menjadi pelanggan setia Tokopedia untuk belanja berbagai kebutuhan sehari-hari hingga memenuhi gaya hidup.

"Sering banget belanja sayur, ayam potong, laptop, hp, mobil, bahkan beli hewan qurban juga di Tokopedia Salam kan," ujarnya.

"Selama ini sih kategori favoritnya makanan. Karena selama PPKM ini pesennya makanan. Terus banyak temen-temen yang isolasi mandiri, jadi kalau mau ngasih obat atau kirim makanan lewat Tokopedia juga," pungkas Adit Insomnia.

Baca juga: Rayakan Hari Pelanggan, Tokopedia adakan START CX First Summit 2021

Baca juga: Tokopedia ungkap tren transaksi di Hari Kemerdekaan

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Polda Banten ungkap transaksi palsu di lokapasar, raup Rp400 juta

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar