Jakarta  (ANTARA News) - Dalam rangka merayakan Hari Natal dan menyambut Tahun Baru 2011, Smart Telecom (smart) dan Mobile-8 Telecom (fren) menggelar program menarik berupa penawaran produk dan layanan "smartfren Christmas Specials", untuk masyarakat luas, khususnya bagi yang memeluk agama Nasrani.

"Ajang ini merupakan bagian dari rangkaian pameran 'Christmas Around the World' yang berlokasi di Mal Taman Anggrek Jakarta, berlangsung dari tanggal 4 Desember 2010 hingga 2 Januari 2011, dan penawaran istimewa ini bertujuan bagi masyarakat luas, khususnya bagi yang memeluk agama Nasrani," kata Ruby Hermanto, Division Head of Marketing Multimedia Smart Telecom, di Jakarta Sabtu.

Ia menjelaskan, para pengunjung Mall Taman Anggrek, khususnya keluarga dan para pemeluk Nasrani, selama pameran berlangsung akan memperoleh penawaran hape dan modem harga istimewa, yang didalamnya sudah tersedia beragam konten-konten Kristiani yang diberikan secara gratis oleh Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom.

"Berbagai pilihan hape yang ditawarkan dengan bentuk candy bar dan qwerty yang dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti layar sentuh, smartfren messenger, radio, modem, multimedia player, speakerphone, bluetooth, dan lainnya," ujarnya.

Layanan konten Kristiani yang ditawarkan pun beragam, seperti Mobile Alkitab, Pelita Iman, Manna Sorgawi, Pustaka Rohani, Kios Digital dan Bantuan, serta pilihan modem 3.5G CDMA solusi internet berkecepatan tinggi termurah yang ada di pasaran Indonesia, yang akan memudahkan dan mempercepat dalam mengakses jejaring sosial untuk saling mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2011.

Sementara itu, Sukaca Purwokardjono, Group Head of Product & Device Management Mobile-8 Telecom, menambahkan, pada ajang "Smartfren Christmas Specials" ini diharapkan dapat menambah kemeriahan suasana Natal dan Tahun Baru 2011.

"Kami ingin memperkenalkan produk dan layanan komunikasi kami yang variatif baik suara, SMS maupun data, dengan berbagai pilihan hape dan modem yang menarik. Berbagai jenis hape dan modem yang ditawarkan tersedia dengan harga istimewa dan sangat terjangkau. Selain itu, tersedianya juga layanan bernilai tambah lainnya berupa konten-konten gratis bertemakan Natal seperti ringtone, RBT, ataupun wallpaper," katanya.

Ia menambahkan, pelanggan smart dan fren juga dapat langsung mendaftar atau menghubungi 2525 dari hape mereka dan mendapatkan diskon 50 persen untuk mendownload RBT Kristiani atau mengunjungi situs www.smartmusik.co.id untuk penawaran spesial lagu-lagu Natal dimana terdapat promo "beli 1 dapat 4 lagu".

Produk dan layanan "Smartfren Christmas Specials" yang ditampilkan selama pameran ini, antara lain Modem 3.5G CDMA Termurah dari Rp99 ribu hingga Rp299 ribu, Hape Qwerty dan Candy Bar dibanderol Rp599 ribu hingga Rp899 ribu + PPN, Spesial Program, Promo Indomaret Khusus untuk pelanggan Indomaret, smartfren juga menghadirkan program khusus, yaitu smartfren Top Up, dan smartfren Bundling.
(T.ANT-135/P003)

Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2010