Tolitoli, Sulteng (ANTARA News) - Kepolisian Resor Tolitoli, Sulawesi Tengah akan menggelar nonton bareng bersama warga pada malam final Piala AFF 2010 antara Indonesia dan Malaysia pada pukul 19.30 Wita.

"Lokasi nonton bareng tersebut digelar akan di halaman Mapolres Tolitoli," kata Kapolres Tolitoli AKBP Ahmad Ramadhan, di Tolitoli, Minggu.

Menurut Kapolres, alasan penempatan lokasi nonton bareng di halaman Mapolres ini dilakukan agar masyarakat sekitar bisa bersama-sama menikmati laga tersebut.

Sebuah layar lebar berukuran dua kali dua meter telah terpasang agar suara bisa menggelegar dan meriah saat nonton bareng.

Di halaman Mapolres, puluhan kursi telah tertata rapi untuk pejabat Polres dan tamu undangan agar penonton merasa nyaman.

Kapolres Ramadhan juga mengatakan, maksud nonton bareng ini digelar sebagai wujud semangat dukungan untuk Timnas sepakbola Indonesia.

"Kami berharap kesuksesan bisa diraih Timnas Indonesia dalam final piala AFF yang akan digelar nanti malam di Malaysia," tuturnya.

Kapolres memprediksi, dengan melihat pola-pola permainan, Indonesia bakal mengalahkan Malaysia pada laga final pertama ini dengan skor 2-0

Ia mengatakan, Polres Tolitoli juga akan menggelar acara yang sama pada leg kedua Rabu (29/12)," ujarnya. (*)

ANT/S027

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2010