Kemarin, Presiden groundbreaking pabrik baterai hingga pariwisata Bali

Kemarin, Presiden groundbreaking pabrik baterai hingga pariwisata Bali

Presiden Joko Widodo meninjau sebuah kendaraan listrik dan alat pengisi daya baterainya saat meresmikan peletakan batu pertama (groundbreaking) yang menandai pembangunan pabrik baterai mobil listrik di Karawang, Jawa Barat, Rabu (15/9/2021). ANTARA FOTO/Biro Pers Media Setpres/Agus Suparto/Handout/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Terdapat sejumlah informasi menarik dan penting di sektor perekonomian pada Selasa (14/9), yang beritanya layak untuk disimak pada pagi ini mulai dari Presiden "groundbreaking" pabrik baterai kendaraan listrik pertama RI, hingga Bali hanya izinkan wisata alam dan budaya dibuka untuk uji coba. Simak selengkapnya.

Presiden "groundbreaking" pabrik baterai kendaraan listrik pertama RI

Presiden Joko Widodo resmi memulai peletakan batu pertama (groundbreaking) pabrik baterai kendaraan listrik pertama di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara, yang berlokasi di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, senilai 1,1 miliar dolar AS.

Simak selengkapnya di sini

Cegah varian baru COVID-19, Kemenhub batasi pintu masuk internasional

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mengeluarkan kebijakan membatasi pintu masuk internasional baik melalui transportasi darat, laut, dan udara guna mencegah sebaran varian baru Covid-19.

Simak selengkapnya di sini

LRT Jabodebek ditargetkan beroperasi tahun 2022

PT Kereta Api Indonesia (Persero) menargetkan Light Rail Transit (LRT) Jabodebek dapat beroperasi pada pertengahan tahun 2022 mendatang untuk melayani kebutuhan transportasi masyarakat di wilayah Ibu Kota dan sekitarnya.

Simak selengkapnya di sini

Bali hanya izinkan wisata alam dan budaya dibuka untuk uji coba

Pemerintah Provinsi Bali hanya memberikan izin kepada tempat pariwisata yang menawarkan keindahan alam dan budaya untuk dibuka pada masa uji coba pembukaan destinasi pariwisata di Pulau Dewata Bali.

Simak selengkapnya di sini

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Budi Suyanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar