Dia benar-benar teler dan jelas sudah berpesta sepanjang malam
(ANTARA News) - Charlie Sheen dikabarkan sedang teler dan menghabiskan 10.000 dolar bersama pelacur bernama Ginger. Seperti diberitakan Showbiz Spy, Sheen pertama kali mendekati Ginger secara online.

Menurut surat kabar Inggris The Sun, Sheen sesumbar dia bintang kelas A, saat dua hari tinggal di Hugh Hefner Sky Villa dalam Fantasy Tower di Palms Casino Resort.

Sheen diduga mengirim email kepada seorang wanita setelah berselancar di situs Cityvibe.Seperti dikutip Showbiz Spy, pesan yang dikirim Senin jam 8.37 pagi itu berbunyi,"Ginger kamu menakjubkan! Saya seorang aktor kelas A yang mungkin ingin kamu temui... Teleponmu mati dan diluar jangkauan..."

Pesan itu dikirim dari akun AOL Sheen, ditanda tangani dengan inisialnya.Ginger mengatakan Charlie di bawah pengaruh kokain saat dia masuk ke kamar dan tetap memakai kokain di depannya.

"Dia benar-benar teler dan jelas sudah berpesta sepanjang malam," kata seorang sumber kepada RadarOnline seperti dikutip Showbiz Spy.

Bersamaan dengan Ginger, aktor berusia 45 tahun itu juga mengatakan menghabiskan 8.000 dolar untuk dua teman kencan lain.Aktor yang bermain dalam serial "Two and a Half Men" itu dilaporkan menikmati kunjungan para perempuan cantik yang berganti-ganti di kamarnya di minggu yang sama.

Perilaku tak terkendali Sheen terakhir datang setelah dia memecat mentor untuk mengatasi kecanduannya. Sheen mempekerjakan mentornya itu setelah dia menghancurkan kamar hotel di New York dan ditemukan dalam keadaan telanjang oleh polisi.

Sheen dan istrinya, Brooke Mueller, juga dikabarkan mempertimbangkan untuk rekonsiliasi.Sheen sudah berbicara dengan Mueller, yang memberinya i anak kembar yang berusia 20 bulan Bob dan Max. Sheen menikahi Mueller pada bula Mei 2008. hubungan keduanya mengalami masa pahit saat Hari Natal 2009. Saat itu Sheen ditangkap atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga, penyerangan tingkat kedua dan mengancam.

Sheen kemudian masuk ke pusat rehabilitasi, tetapi sejak itu bermasalah dengan hukum, seperti diusir dari kamar hotel di mana dia mengaku  minum-minum dan menggunakan kokain bersama seorang teman kencan. Beberapa minggu kemudian, dia mengajukan gugatan cerai, dan sejak saat itu dia beredar di pesta-pesta di Las Vegas.(ENY/A038/BRT)

Penerjemah:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011