London (ANTARA News) - Chelsea sedang kalang kabut karena gelandang andalannya Frank Lampard mengalami cedera betis ketika menjalani latihan.

Hasil kondisi Lampard baru akan diketahui pada Kamis, pemain berusia 32 tahun itu menambah deretan pemain Chelsea yang cedera sehingga memupuskan harapan Carlo Ancelotti untuk mempertahankan gelar juara Liga Premier.

Hampir empat bulan lebih, Ancelotti melalui Liga Premier tanpa gelandang andalannya itu lantaran cedera hernia dan cedera otot, sebagaimana dikutip dari  Daily Mail

Lampard baru tampil enam pertandingan tetapi setelah insiden itu gelandang timnas Inggris itu diragukan tampil membela Chelsea ketika menjalani laga tandang ke markas Bolton Senin malam.

Jika ketakutan Ancelotti itu benar dan Lampard memang tidak dapat beraksi maka mantan pelatih AC Milan itu akan menarik Josh McEachran ke dalam tim utama. Josh adalah pemain cadangan Chelsea yang akan melawan Arsenal dalam laga FA Youth Cup.

McEachran akan mengisi lini Chelsea yang kosong sebagai pemain muda Chelsea. Pemain berusia 17 tahun itu telah tampil 13 kali dalam tim utama, yang mungkin akan tampil bersama dengan Chelsea ke Stadion Reebok.


Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011