Gorontalo (ANTARA News) - Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, David Bobihoe Akib dan Tony Yunus menggelar konser band Ungu untuk warga Gorontalo. Konser bertajuk persembahan terima kasih David-Tony untuk rakyat, digelar Rabu ini di Sport Center Limboto.

Menurut Ketua Pensort Management selaku panitia penyelenggara, Muhtar Nuna, konser gratis band Ungu menjadi salah satu cara bagi pasangan David-Tony untuk mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Provinsi Gorontalo, khususnya Kabupaten Gorontalo.

"Konser ini menjadi ungkapan terima kasih David-Tony yang terpilih kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo untuk periode 2010-2015," ujar Muhtar, Rabu.

Muhtar juga mengatakan, rencana pelaksanaan konser memang sempat mengalami penundaan dua kali, karena sulitnya mendapatkan jadwal konser band Ungu.

"Awalnya ingin dilaksanakan pada HUT Kabupaten Gorontalo November lalu dan pelaksanaan tahun baru," kata Muhtar.

Panitia pun turut bekerjasama dengan Polres Limboto, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo, untuk mengantisipasi berbagai hal yang tidak diingankan selama konser.

"Panitia berharap agar konser ini dapat berjalan dengan baik dan jauh dari kericuhan yang biasa terjadi pada konser Ungu di daerah lain," ujar Muhtar.(*)

(T.KR-MTO/H-KWR)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011