Jakarta (ANTARA) - Grup band Ungu menambah hari konser langsung (live concert) di Kuala Lumpur pada November. Sementara itu, Gojek memberikan kesempatan bagi pengguna dan penggemar untuk mendapatkan merchandise eksklusif BTS.

Berikut beberapa berita menarik pada Senin (5/9) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Kebanjiran peminat, Ungu tambah hari konser di Kuala Lumpur

Grup band Ungu menambah hari konser langsung (live concert) di Kuala Lumpur menjadi 18-19 November 2022 setelah kebanjiran peminat di satu jam pertama penjualan tiket 30 Agustus lalu.

LSF luncurkan Bioskop Sadar Sensor Mandiri

Lembaga Sensor Film (LSF) dan Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) meluncurkan Bioskop Sadar Sensor Mandiri dan Gerakan Nasional Budaya Sensor Mandiri agar masyarakat dapat memilah dan memilih tontonan sesuai klasifikasi usianya.

Kemenparekraf mulai pelatihan tiga desa wisata di Labuan Bajo

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) mulai melaksanakan pelatihan bagi para pelaku wisata di tiga desa wisata di wilayah Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur dalam rangkaian kegiatan Kampanye Sadar Wisata (KSW).

Fuso jual 6.000 unit truk berstandar Euro 4 dalam tiga bulan

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB Mitsubishi Fuso) mengumumkan telah menjual 6.077 unit kendaraan niaga berstandar emisi Euro 4 dalam tiga bulan terakhir.

Gojek ajak pengguna ikut misi untuk raih "merchandise" eksklusif BTS

Platform ojek daring Gojek mengajak pengguna untuk dapat mengikuti misi dengan memesan layanan pesan-antar makanan melalui GoFood atau layanan transportasi GoRide dan GoCar untuk berkesempatan mendapatkan merchandise eksklusif BTS.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022