PON Papua

Hasil semifinal sepak takraw putri: Sulsel dan DKI raih kemenangan

Hasil semifinal sepak takraw putri: Sulsel dan DKI raih kemenangan

Atlet sepak takraw DKI Jakarta Alda Aulia (kanani) berupaya menahan bola yang dilepaskan atlet sepak takraw Sulawesi Selatan Madiana (kiri) dalam pertandingan sepak takraw ganda putri PON Papua di GOR Trikora Universitas Cenderawasih, Jayapura, Papua, Selasa (28/9/2021). ANTARA FOTO/Indrayadi TH/tom. (Antara Foto/Indrayadi TH)

Jayapura (ANTARA) - Tim sepak takraw putri Sulawesi Selatan dan DKI Jakarta memastikan satu tempat di partai final kategori quadrant PON Papua usai meraih kemenangan di babak semifinal di GOR Trikora UNCEN, Jayapura, Jumat.
 
Tim putri sepak takraw Sulawesi Selatan datang ke babak semifinal usai menjadi juara Pool A kategori quadrant putri PON Papua dengan berhasil mengalahkan Riau dan Jawa Timur.
 
Berstatus juara Pool A, Sulsel mesti berhadapan dengan runner-up Pool B kategori quadrant putri PON Papua yaitu tuan rumah Papua pada Jumat di GOR Trikora UNCEN, Jayapura.
 
Pada laga ini, Sulawesi Selatan tampil baik dengan berhasil menang dua set langsung atas Papua dengan skor 21-15, 21-17.

Baca juga: Sulsel berpeluang kawinkan emas takraw quadrant
 
Di pertandingan lain, juara Pool B tim sepak takraw DKI Jakarta harus menghadapi wakil dari Pool A yaitu Jawa Timur.
 
Pada pertandingan ini, tim putri sepak takraw DKI Jakarta berhasil memenangkan laga dua set langsung atas Jawa Timur dengan skor 21-14, 21-16.

Hasil ini membuat tim sepak takraw putri Jawa Timur dan Papua berhak untuk mendapatkan medali perunggu PON Papua karena keberhasilan mereka memasuki babak semifinal.
 
Selanjutnya partai final PON Papua cabang sepak takraw kategori quadrant putri yang mempertemukan Sulawesi Selatan vs DKI Jakarta ini akan digelar pada Sabtu (9/10) di GOR Trikora UNCEN, Jayapura.

Baca juga: Hasil penyisihan sepak takraw kategori Quadrant Putri
Baca juga: Hasil pertandingan sepak takraw quadrant putra PON Papua

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar