Los Angeles (ANTARA News) - Pihak Paramount Pictures dikabarkan sudah tak sabar menunggu Jumat mendatang untuk meluncurkan film bintang pop remaja fenomenal asal Kanada, Justin Bieber berjudul Never Say Never di sejumlah bioskop.

Tak hanya sekedar meluncurkan film, Paramount dan RealDare menyiapkan sebuah pemutaran khusus  film tiga dimensi pada Rabu malam. Disiapkan juga pernik-pernik khusus bersamaan dengan harga tiketnya.

Berkaca pada kantong penyebaran penggemar Bieber, Studio Film itu dan pihak RealDare akan mengadakan konser dengan tampilan tiga dimensi Hybrid di 300 bioskop di seantero Amerika pada Rabu malam, sebagaimana dikutip dari laman The Hollywood Reporter.

Tiketnya dibanderol seharga 30 dolar (300 ribu rupiah) per orang. Harga tiket itu sudah termasuk pernak-pernik spesial dari film Never Say Never, seperti kaca mata tiga dimensi berwarna ungu dari RealDare (yang menjadi warna favorit Bieber).

Pemutaran Never Say Never dijadwalkan pada Rabu waktu setempat. Tiketnya sudah ludes terbeli dalam sepekan sebelumnya. Lebih dari 600 ribu tiket sudah disebarkan kepada para Biebermania.

Penjualan tiket itu dapat meraup pendapan sebesar 2 juta dolar AS. Hanya satu juta dolar yang akan dilaporkan sebagai pendapatan box office. Sisanya akan digunakan bagi pembuatan pernak-pernik.

"Seperti yang kita sepakati bersama rencana peluncuran untuk film ini, kami sangat menghargai hubungan yang sudah dibangun Justin dengan para penggemarnya. Kami menginginkan tetap apa adanya dalam hubungan," kata wakil pimpinan Paramount, Rob Moore.

Untuk memasarkan pemutaran film itu, paramount menggunakan media jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook yang dipadati oleh para penggemar Bieber.

Film Never Say never akan dilansir dibawah promosi Pihak Paramount, dan akan diputar di lebih dari 3000 bioskop.

Film bieber itu tak sekedar dokumenter konser seperti milik  Hannah Montana/Miley Cyrus: The Best of Both Worlds Concert Tour dan The Jonas Brothers: The 3D Concert Experience.  Sejak saat itu film Bieber menyertakan informasi biografi mengenai Bieber.

(*)

 

Pewarta: Yudha Pratama Jaya
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011