Kemarin, Gojek minta maaf kepada Kompas & Kim Seon-ho tinggalkan 2D1N

Kemarin, Gojek minta maaf kepada Kompas & Kim Seon-ho tinggalkan 2D1N

Aktor asal Korea Selatan Kim Seon-ho. ANTARA/instagram.com/seonho__kim

Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang masih bisa Anda baca hari ini, mulai dari Kim Seon-ho resmi keluar dari "2 Days & 1 Night", Satgas tegaskan tak ada keringanan karantina pendatang luar negeri, Gosend minta maaf usai pelesetkan visual Harian Kompas, Apa yang bisa dilakukan bila punya gigi kuning? dan Samsung SDI dan Stellantis kerja sama untuk produksi baterai EV.

Satgas tegaskan tak ada keringanan karantina pendatang luar negeri
Ketua Bidang Perubahan Perilaku Satgas Penangan COVID-19 Sonny Harry B. Harmadi menegaskan tidak ada kompensasi atau pengurangan waktu untuk pelaku perjalanan dari luar negeri baik itu WNI atau WNA yang masuk ke Indonesia.

Gosend minta maaf usai pelesetkan visual Harian Kompas
Gosend salah satu layanan yang dimiliki oleh perusahaan teknologi Gojek Indonesia meminta maaf usai menggunakan visual Harian Kompas sebagai plesetan dalam salah satu materi promosinya di media sosial.

Apa yang bisa dilakukan bila punya gigi kuning?
Gigi berwarna kuning tak selalu pertanda tak sehat. Mereka yang memiliki gigi kuning disarankan tetap menjaga kebersihannya termasuk juga mulut. Para ahli merekomendasikan orang-orang menyikat gigi dan flossing secara teratur, ditambah obat kumur bila diperlukan.

Kim Seon-ho resmi keluar dari "2 Days & 1 Night"
Aktor Kim Seon-ho dipastikan akan meninggalkan variety show "2 Days & 1 Night Season 4" yang tayang di KBS2 terkait dengan kontroversinya baru-baru ini.

Samsung SDI dan Stellantis kerja sama untuk produksi baterai EV
Pembuat baterai Korea Selatan Samsung SDI Co. telah menandatangani kesepakatan dengan pembuat mobil Stellantis untuk mendirikan usaha patungan untuk memproduksi baterai kendaraan listrik (EV).

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Ratu Belanda puji Gojek Indonesia di KTT G-20

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar