New York (ANTARA News) - Jangan heran jika Justin Bieber dan Selena Gomez selalu berkelit ketika ditanya hubungan mereka. Mereka selalu mencari alasan untuk menutupi hubungannya seperti sebatas "keluarga" atau "teman baik".

Namun Selena Gomez dan Justin Bieber ingin membiarkan pemirsa menafsirkan sendiri hubungan mereka ketika mereka tampil bersama sambil berpegangan tangan ketika menghadiri pesta Vanity Fair setelah ajang Oscar pada Minggu malam, sebagaimana dikutip dari People.Com.

Gomez mengenakan gaun merah bergaya Yunani buatan Dolce and Gabbana, dan Bieber mengenakan tuksedo hitam dengan saku persegi berwarna merah.

Mereka terlihat serasi dan nyaman terlihat ketika berpose bersama sambil menggengam tangan satu sama lain sebelum pesta Oscar yang diadakan di Hotel Tower Sunset di Hollywood Barat.

Tah hanya itu, para teman-teman yang hadir pada pesta tersebut juga menggambarkan kemesraan mereka lewat Twitter seperti Gomez duduk sambil bersanding dengan Bieber dan tangan Gomez bertumpu pada lututnya.

Namun penyanyi yang baru saja cukur rambut itu tidak hanya sibuk dengan pacaranya itu, Bieber juga masuk ke ruangan sambil mengobrol dengan mega bintang Mick Jagger dan Tom Hanks.

Sebelum muncul di ajang Oscar pada Minggu, Bieber dan Gomez terlihat sarapan bersama, berpegangan tangan dan berjalan-jalan di pantai The St Regis Monarch Beach di Dana Point, California, menurut petugas resor.
(*)

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011