Saya berharap William akan menjadi Raja pada usia dini
London (ANTARA News) - Akhirnya Elton John dan pasangannya David Furnish diundang ke pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton menurut daftar eksklusif undangan pesta tersebut.

Sebelumnya John bersikeras bahwa dirinya tidak diundang untuk menghadiri upacara pernikahan pada 29 April, "Kami tentu sudah punya undangannya," kata Elton kepada Kanada CTV.  "Saya sudah berusaha menutupinya."

Dia juga menyinggung mengenai sikap mempelai yang seharusnya mereka tempuh. Dan dia mengatakan kepribadian Kate mirip dengan mendiang Lady Diana, sebagaimana dikutip dari laman People.

"Kate sangat bijaksana, dia seorang gadis yang cantik. Mereka telah menjalin hubungan dalam waktu yang lama dan saya pikir mereka siap menghadapi begitu banyak suka duka kehidupan ini."

Sementara bagi Pangeran William, John percaya seorang pangeran muda memiliki tugas-tugas yang berat. Namun bintang pop itu juga berpikir William juga sanggup mengemban tugas lain dengan baik.

"Saya berharap William akan menjadi Raja pada usia dini," katanya. "Saya pikir kami membutuhkan jiwa-jiwa muda seperti dirinya untuk memimpin, dia akan menjadi raja yang luar biasa," ujarnya.

"Hal itu tidak berarti Charles bukan raja yang hebat, tapi saya pikir William lebih luar biasa." ujarnya.

John enggan berbagi perasaannya dengan pilihan William untuk memberikan Kate cincin safir pertunangan ibunya.

"Ini bukan urusan saya, tapi saya pikir itu agak aneh," pungkasnya.

(*)

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011