Mereka bilang tidak bisa menginap di hotel atau membeli bekal karena tidak punya uang. Akhirnya memutuskan untuk bersembunyi
Denpasar, 5/3 (ANTARA) - Sepasang pemuda asal Jakarta dan Malang ditemukan oleh pecalang sedang bersembunyi di bawah meja di depan pertokoan di Kuta, Kabupaten Badung, Sabtu, saat umat Hindu Hindu melaksanakan Nyepi.

Wayan, salah seorang pecalang asal Banjar Buni, Kuta, mengatakan, pihaknya menemukan pasangan tersebut saat berpatroli melewati deretan pertokoan di Jalan Poppies II Kuta sekitar pukul 10.00 Wita.

Kepada pecalang, Wisa, asal Jakarta, mengaku, bersama teman wanitanya telah kehilangan dompet barang berharga lainnya pada Jumat (4/3).

"Mereka bilang tidak bisa menginap di hotel atau membeli bekal karena tidak punya uang. Akhirnya memutuskan untuk bersembunyi," kata Wayan.

Saat pecalang meminta identitasnya, keduanya tidak bisa menunjukkan dengan alasan KTP dan identitas lainnya hilang bersama dompetnya.

Kepada pecalang, keduanya mengaku menikah, namun foto copy KTP yang tersisa di tasnya masih berstatus belum nikah dengan pekerjaan tertulis mahasiswa.

Untuk sementara keduanya diamankan ke kantor Desa Adat Kuta, dan rencananya akan dilaporkan ke Polsek Kuta.
(*)


Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011