23 April, Justin Bieber Guncang Jakarta

23 April, Justin Bieber Guncang Jakarta

Justin Bieber (FOTO ANTARA/REUTERS/Luke MacGregor)

Tidak ada kelas festival semua penonton harus dapat tempat duduk
Jakarta (ANTARA News) - Akhirnya sosok yang ditunggu-tunggu datang juga. Penyanyi idola kawula muda asal Kanada, Justin Bieber akan menyambangi metropolitan dan menggelar konsernya di Jakarta pada Sabtu, 23 April 2011 di Sentul International Convention Center (SICC).

"Bieber pasti tampil di Jakarta," kata Alan Solowiejczyk, Presiden Direktur PT Asia Sports Development (ASD) sebagai promotor resmi Bieber di Jakarta ketika menggelar jumpa pers di Jakarta pada Selasa.

Kepastian konser Bieber di Jakarta juga diperkuat oleh surat resmi perwakilan manajemen Bieber Creative Artist Agency (CAA) kepada ASD tertanggal 9 Februari 2011 yang menjelaskan bahwa Bieber setuju untuk tampil dalam konser di Jakarta pada 23 April 2011.

"Indonesia sudah masuk dalam rute tour Bieber di Asia," katanya. Sebelumnya berkunjung ke Indonesia, Bieber akan menyambangi Singapura dan Malaysia.

Untuk menyambut Bieber dan memberikan layanan terbaik bagi penonton, ASD menggandeng empat promotor lainnya yaitu Berlian Entertainment, Marygops Studios, Multivision Pro dan Mahkota.

"Sebuah konser besar tidak hanya membutuhkan uang tetapi juga pengalaman," kata Raam Punjabi, Presiden Direktur Multivision Pro. "Kami ingin membuat konser terbesar dan termegah tahun ini," ujarnya.

Marcel Permadhi, Direktur Proyek Berlian Entertainment menegaskan panitia harus mengedepankan faktor keselamatan dan kenyamanan penonton karena sebagian besar penggemar Biber di Indonesia didominasi remaja belia bahkan ada yang di bawah usia 12 tahun.  

"Tidak ada kelas festival semua penonton harus dapat tempat duduk," ujar Marcel.

Saat ini tiket yang tersisa sebanyak 6500 tiket dan akan dijual mulai Minggu 13 Maret 2011. Tiket-tiket itu akan dijual di beberapa lokasi serta online melalui Rajakarcis.com.

Shanne Harjani, Managing Director Marygops Studio menjelaskan 3000 ribu tiket yang sudah terjual pada Januari akan tetap berlaku. Para penonton yang sudah membeli voucher  dapat menukarkannya dengan tiket baru dalam tujuh hari sebelum berlangsungnya acara.

Info lebih lanjut mengenai penjualan tiket dapat diliihat di laman resmi konser Biber di Indonesia pada www.jbindofever.com atau akun Twitter @jbindofever.
(*)


Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar