Artikel

Spesifikasi empat produk terbaru realme

Oleh Chairul Rohman

Spesifikasi empat produk terbaru realme

Realme GT Neo2. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - realme baru saja meluncurkan empat produk terbaru di acara "Neo Born Disruptor" yakni realme GT Neo2, realme narzo 50A, realme narzo 50i dan realme Band 2 secara bersamaan untuk pasar Indonesia.

Berikut spesifikasi keempat produk baru tersebut:
 
Realme GT Neo2(ANTARA/Istimewa)


realme GT Neo2
realme GT Neo2 hadir dengan terobosan dalam hal seperti prosesor, sistem pendingin layar dan proses desain dan warna yang cocok untuk konsumen yang berjiwa muda.

Warna NEO Green pada produk ini dirancang khusus oleh realme Design Studio dan merupakan yang pertama di industri smartphone sehingga menciptakan tren warna baru di industri ini.

Dalam hal ini, realme GT Neo2 memiliki bobot kurang dari 200gr dan tebal hanya 8.6mm, realme GT Neo2 hadir dengan layar AMOLED E4 terbaik untuk kelas flagship dengan refresh rate 120Hz dan Touch Sampling Rate hingga 600Hz serta tingkat kecerahan hingga 1300nits.

Untuk ruang pacunya, smartphone ini dibekali dengan prosesor Snapdragon 870 5G yang dibangun dengan proses 7nm hemat daya, prosesor tingkat unggulan ini membawa kinerja dan efisiensi ke tingkat yang lebih tinggi.

Baca juga: Realme rilis empat gadget "Neo Born Disruptor"

Selain itu, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan 3.2GHz A77 Prime Core dan 670MHz GPU Clock Speed yang sekaligus memastikan bahwa realme GT Neo2 dapat menghadirkan performa flagship dengan lancar.

Peran smartphone yang banyak digunakan dalam bermain gim, smartphone ini juga sudah dibekali dengan Mode GT 2.0 yang telah ditingkatkan. realme juga menyematkan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE) yang mampu menambah RAM 12GB menjadi 19GB secara virtual.

Selain RAM, realme GT Neo2 juga memiliki kapasitas penyimpanan internal yang besar, yaitu 256GB. Dukungan 65W SuperDart Charge mempercepat proses pengisian daya dari kapasitas baterai 5,000mAh namun tetap aman untuk digunakan.
Realme narzo 50A(ANTARA/Istimewa)

realme narzo 50A
Smartphone generasi ketiga realme ini menyasar generasi yang lebih muda dan gemar untuk bermain gim dari smartphonenya dengan harga yang ramah kantong.

Ponsel dibekali prosesor MediaTek Helio G85 yang tangguh. Prosesor octa-core ini memiliki clock speed hingga 2.0GHz yang dipadukan dengan GPU ARM Mali-G52, membuatnya bertenaga dalam menghadirkan pengalaman gaming yang luar biasa.

Didesain sebagai prosesor gaming, MediaTek Helio G85 mendapatkan skor 216,477 pada AnTuTu Benchmark, memberikan kinerja yang cukup untuk keseharian dan menghadirkan pengalaman bermain game yang mulus.

Baterai yang disiapkan juga tidak main-main, yakni 6,000mAh sehingga pengguna dapat menggunakan smartphone mereka tanpa henti kapanpun mereka mau. Selain itu, realme narzo 50A juga telah dilengkapi dengan Quick Charge 18W.

realme mengakui bahwa desain dari smartphone ini terinspirasi dari garis diagonal yang khas, menciptakan sense of motion yang akan memberikan kesan baru.

Narzo 50A ini sudah dilengkapi dengan layar 6,5 inci, realme narzo 50A menawarkan sudut pandang yang lebih luas dan desain mini-drop yang lebih kecil, serta screen-to-body ratio 88,7 persen untuk memberikan pengalaman menonton yang imersif.

Baca juga: realme UI 3.0 dirilis dengan antarmuka terbaru

Baca juga: Realme C25Y meluncur di India dengan kamera 50MP

Oleh Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar