Jakarta (ANTARA) - Aktris Kim Ok Bin dikonfirmasi akan membintangi drama comedy romance untuk Netflix yang berjudul "Love War".

Mengutip Soompi, Kamis, drama ini akan berpusat tentang seorang pria dan wanita yang menghadapi kenyataan pahit melalui proses saling memahami dan mewujudkan cinta sejati. Kim Ok Bin pun akan beradu akting dengan aktor Yoo Teo pada serial "Love War".

Dalam serial tersebut, Kim Ok Bin dikabarkan akan berperan sebagai Yeo Mi Ran yang merupakan seorang pengacara baru untuk Gilmu, sebuah firma hukum yang berspesialisasi dalam industri huburan. Yeo Mi Ran digambarkan sebagai karakter yang benci kalah dari pria.

Sementara itu, aktor Yoo Teo akan berperan sebagai Nam Kang Ho yang merupakan seorang pria yang secara patologis membenci wanita. Dia adalah aktor top Korea yang mendominasi industri hiburan dengan kemampuan dan kepribadiannya yang baik.

"Love War" akan diproduksi oleh Bingie Works dan akan disutradarai oleh Kim Jung Won yang dikenal lewat penyutradaraannya di "Lie After Lie". Serial bergenre comedy romance ini diketahui ditulis oleh Choi Soo Young yang terkenal lewat karyanya yaitu "My ID Is Gangnam Beauty".

Baca juga: Daniel Dae Kim akan tampil live-action "Avatar: The Last Airbender"

Baca juga: Aktor Kim Soo Hyun akan tampil dalam drama "One Ordinary Day"

Baca juga: Go Joon akan bintangi "Snow White Must Die" bersama Kim Bo Ra


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021