Kampanye ini merupakan wujud kepedulian Sharp Electronics Indonesia akan keadaan masyarakat Indonesia di masa pandemi ini
Jakarta (ANTARA) - PT Sharp Electronis Indonesia mengajak masyarakat, khususnya konsumen elektronik, tetap mengurangi keluar rumah dan tetap waspada COVID-19 meskipun kasus positif di Indonesia telah turun, dengan menggelar program Shop From Home (belanja dari rumah).

"Kampanye ini merupakan wujud kepedulian Sharp Electronics Indonesia akan keadaan masyarakat Indonesia di masa pandemi ini”, ungkap Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) Shinji Teraoka melalui keterangan tertulis, di Jakarta, Minggu.

Untuk itu pihaknya menggelar program belanja online seperti pameran virtual Sharp Novemberia yang akan dimulai pada akhir November dan Sumo Hoki yang berupa promo harga spesial pada awal Desember 2021 hingga Maret 2022.

“Sharp Indonesia terus berupaya untuk memfasilitasi aktivitas konsumen agar tetap nyaman berada di rumah melalui ragam produk dan teknologi Sharp. Kami berharap sumbangsih kami ini dapat mendukung program pemerintah menekan penyebaran COVID-19 di Indonesia,” kata Senior PR & Brand Communication Manager SEID Pandu Setio.

Selain itu Sharp Indonesia meluncurkan fasilitas belanja online melalui aplikasi Sharp.id serta bekerja sama dengan beragam e-commerce dan rekanan dealer lainnya menggelar program Shop From Home guna memberikan memudahkan berbelanja barang elektronik tanpa harus keluar rumah.

Pada Hari Pahlawan 2021 Sharp Indonesia menggelar kampanye Lets Be A Hero yang mengajak masyarakat tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan program "Terima Kasih Pahlawan Kesehatan Indonesia" dengan memberikan bantuan berupa paket sembako, produk air purifier, dan santunan biaya sekolah bagi anak-anak tenaga kesehatan.

“Program ini adalah ungkapan terima kasih kami terhadap jasa yang telah dilakukan oleh mereka. Kami melihat betapa besar pengorbanan para tenaga kesehatan ini dalam menjalankan tugasnya, terpisah dari keluarga selama berhari-hari dan mengindahkan resiko yang begitu besar demi menolong sesama”, ujar Teraoka.

Baca juga: Sharp Indonesia hentikan produksi TV analog tahun ini
Baca juga: Peluang besar, Sharp Indonesia incar pasar TV premium
Baca juga: Sharp Indonesia incar penjualan AC dan penjernih udara Rp2,5 triliun

 

Pewarta: Risbiani Fardaniah
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2021