Malang (ANTARA News) - Persema akan bekerja keras untuk mengamankan posisi puncak klasemen sementara Liga Primer Indonesia (LPI) dengan mengalahkan Real Mataram di Stadion Gajayana, Minggu (10/4).

Manajer Persema, Asmuri, di Malang, Rabu, mengatakan, anak asuh Timo Schuenemann itu harus segera melupakan kekalahan dari Aceh United beberapa waktu lalu dan kemudian bangkit untuk kembali meraih poin agar posisi puncak tetap berada dalam genggamannya.

"Pemain harus berkonsentrasi untuk menghadapi Real Mataram dan melupakan kekalahan dari laga tandang menghadapi Aceh United. Kalau Persema tetap ingin kokoh berada di puncak klasemen, harus berjuang dan konsentrasi menatap pertandingan berikutnya," kata Asmuri yang mantan anggota DPRD Kota Malang tersebut.

Posisi puncak yang digenggam Persema dan runner up yang ditempati Persebaya 1927 hanya dua poin saja, sehingga rentan tergusur.

Ketika menjamu Real Mataram, katanya, Persema tidak boleh gagal lagi mendulang poin.

"Pemain Persema ini semuanya profesional, sehingga mereka tahu apa yang harus dilakukan untuk mengamankan tiga angka ketika meladeni Real Mataram di kandangnya," katanya.(*)

E009/M029

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011