Jakarta (ANTARA) - Giannis Antetokounmpo mencetak 32 poin dan 20 rebound, kemudian Bobby Portis menambahkan 24 poin, termasuk enam lemparan tiga angka, untuk mengantarkan tuan rumah Milwaukee Bucks mengalahkan Orlando Magic 117-108 pada Sabtu malam waktu setempat (Minggu WIB).

Antetokounmpo mencetak sejumlah lemparan bebas, dan Portis juga mencetak 15 rebound untuk double-double keempatnya musim ini. Bucks memenangkan pertandingan ketiga berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini.

Orlando memimpin 107-101 jelang akhir kuarter keempat berkat layup Hampton dengan waktu 2:05 tersisa. Tapi dunk Antetokounmpo di sisa waktu satu menit membantu Bucks mendapatkan ruang untuk bernafas dan berbalik unggul 111-101.

Magic mengungguli Milwaukee 37-21 pada awal kuarter keempat, saat Hampton mencetak 13 dari 19 poinnya. Dia juga membuat sembilan assist.

Cole Anthony, pencetak gol terbanyak Orlando dengan 19,6 poin per pertandingan, tidak bermain pada Sabtu karena pergelangan kaki kanannya terkilir setelah ia mencetak 16 poin dan sembilan assist melawan Brooklyn, Jumat lalu.

Milwaukee membuat 12 lemparan tiga angka di babak pertama dan finis dengan total 19 lemparan tiga angka.

Grayson Allen mencetak 16 poin, termasuk empat trey. Khris Middleton menambah 13 poin dan delapan assist, kemudian Jrue Holiday dan Pat Connaughton masing-masing menyumbang 11 poin.

Jalen Suggs membukukan 14 poin, enam rebound dan empat assist untuk Orlando, yang finis dengan total 19 lemparan tiga angka, sementara Chuma Okeke mengumpulkan 13 poin dari bangku cadangan lewat 6-dari-11 tembakan.

Connaughton dan Allen masing-masing mencetak lima poin, sehingga membuat Bucks memimpin 29-14 dengan waktu tersisa 3:22 pada kuarter pertama.

Milwaukee memimpin sebanyak 17 poin di awal kuarter kedua sebelum Orlando mempersempit jarak menjadi 62-50 menjelang turun minum.

Namun Bucks membuka babak kedua dengan merebut 13 poin tanpa balas saat Middleton melakukan lompatan pada menit 8:05 untuk keunggulan 75-50.

Keunggulan bertambah menjadi 86-59 ketika Antetokounmpo berputar ke dalam lane dan melakukan dunk dengan dua tangan. Bucks mengungguli Orlando 96-71 pada kuarter ketiga, demikian laporan Reuters.

Baca juga: Jayson Tatum cetak 33 poin saat Celtics bungkam Thunder
Baca juga: Ringkasan NBA: LeBron James kembali, tapi Lakers kalah di Boston
Baca juga: Tanpa Kevin Durant, Nets raih kemenangan atas Magic


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2021