Cirebon (ANTARA News) - Sebuah sedan Honda Accord nomor polisi D 1694 QH hancur setelah menghantam gadril (besi pembatas tol) Palimanan-Kanci, Cirebon, tepatnya di jalur A KM 219 pada Senin dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut dua orang tewas dan satu penumpang lainnya luka berat.

Kedua korban tewas adalah sopir sedan, Edi Purnomo, warga RT 02, RW 06 Blok Pulo Desa Lelea, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, dan seorang perempuan yang belakangan diketahui bernama Dian yang duduk di samping kiri supir.

Sedangkan korban luka berat adalah Andika (20), warga RT 01 RW 07 Desa Pilangsari, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari petugas PJR Tol Palikanci, kecelakaan berawal saat sedan yang dikemudikan Edi Purnomo melaju dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah.

Pada saat berada di daerah Ciperna, tepatnya di KM 219, kendaraan menabrak gadril hingga bodi kendaraan hancur dan terbalik.

Petugas PJR Tol Palikanci kemudian langsung membawa ketiga korban ke rumah sakit. Saat ini kasus kecelakaan tunggal ini masih ditangani Unik Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Cirebon.

Belum ada keterangan resmi mengenai penyebab kecelakaan.

(Y003/Y008/S026)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011