Liga Inggris

Manchester City fokus perpanjang kontrak Riyad Mahrez

Manchester City fokus perpanjang kontrak Riyad Mahrez

Pemain sayap Manchester City asal Aljazair, Riyad Mahrez saat bermain melawan West Ham United dalam pertandingan Liga Premier Inggris pada 29 November 2021. ANTARA/Reuters/CARL RECINE

Jakarta (ANTARA) - Manchester City dikabarkan tengah memfokuskan upaya mereka memperpanjang kontrak pemain sayap asal Aljazair, Riyad Mahrez, demikian dilaporkan SunSport pada Rabu.

Kontrak pemain berusia 30 tahun tersebut, yang bernilai 160.000 poundsterling (sekitar Rp3,60 miliar) per pekan, hanya tersisa setengah tahun lagi di Etihad Stadium.

Mahrez sendiri bahagia bisa berada di Manchester, dan ingin bertahan setelah bertunangan dengan kekasihnya di musim panas kemarin.

Baca juga: Riyad Mahrez dua gol, Manchester City gulung Brugge 5-1

City telah menargetkan untuk mencapai kesepakatan kontrak baru Mahrez sebelum sang pemain membela timnas Aljazair di Piala Afrika, yang digelar di Kamerun, pada Februari tahun depan.

Mahrez masih menjadi bagian penting dari rencana Pep Guardiola, meski tidak tampil secara reguler baru-baru ini.

Bila kontrak baru gagal disepakati, maka Mahrez kemungkinan akan dijual Manchester City di musim panas tahun depan, dengan PSG dikabarkan tertarik mengamankan jasa sang pemain.

Baca juga: Grealish akui sulit beradaptasi dengan lingkungan Man City
Baca juga: Guardiola: City dalam darurat cedera jelang Desember yang padat

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Empat anak Rusunawa berlatih di klub Manchester City

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar