AsiaNet 44467

HARLEYSVILLE, Pa., 5 Mei 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --
    
     Colorcon, Inc., perusahaan terkemuka di dunia dalam pengembangan, penyediaan dan dukungan teknis pelapisan terformulasi dan eksipien lainnya, dipilih oleh Eli Lilly and Company sebagai pemenang Penghargaan Pemasok Global Lilly untuk tahun 2010. Penghargaan ini khususnya mengakui Layanan Peningkatan Merek Colorcon dalam menghemat waktu yang signifikan dalam memasarkan produk-produk Lilly. Lilly menyerahkan penghargaan itu kepada para eksekutif Colorcon dalam upacara di kantor pusat perusahaan tersebut di Indianapolis, Indiana pada tanggal 12 April 2011.

     "Kami merasa sangat terhormat diakui oleh Lilly dengan penghargaan prestisius ini," kata Wakil Presiden bidang Pengembangan Korporat Colorcon, Jim Coward. "Colorcon bertujuan membantu pelanggan kami menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi yang hemat biaya dan membantu mereka memasarkannya lebih cepat dengan menawarkan penemuan produk, manufaktur, dan bantuan komersialisasi. Menerima penghargaan ini untuk Layanan Peningkatan Merek kami menegaskan penawaran ini dan mengakui semua rekan Colorcon yang terlibat dalam membantu keberhasilan pelanggan utama ini."
     
     Tentang Colorcon
     Colorcon adalah perusahaan terkemuka di dunia dalam pengembangan, penyediaan dan dukungan produk terformulasi untuk industri farmasi dan gizi. Bisnis utamanya termasuk pelapisan (tablet), teknologi pelepasan termodifikasi, eksipien fungsional dan layanan desain tablet. Colorcon memiliki 18 laboratorium jasa teknis di seluruh dunia dan lebih dari 1200 karyawan yang khusus melayani pelanggannya.    
    
     SUMBER: Colorcon, Inc.
    
     KONTAK: Diane Reitter
                        Direktur Komunikasi Global
                        dreitter@colorcon.com
                        +1-215-661-2639

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011