AsiaNet 46875

HARLEYSVILLE, Pa., 20 Oktober 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Colorcon, Inc. akan memperkenalkan sistem pelapis film berkinerja baru yang dioptimalkan, Opadry(R) 200, pada tanggal 24 Oktober 2011 pada Pertemuan Tahunan American Association of Pharmaceutical Scientists di Washington, D.C. (Stan #2237) dan Acara CPhI di Seluruh Dunia di Frankfurt, Jerman (Stan #42J05). Opadry 200 merupakan inovasi berkelanjutan dari Colorcon dan kepemimpinan dalam memastikan seluruh pilihan yang fungsional untuk para ilmuwan farmasi.

     Colorcon mengembangkan Opadry 200 untuk memenuhi kebutuhan industri akan peningkatan berkelanjutan dalam kinerja dan biaya. Menurut Kamlesh Oza, General Manager Film Coatings di Colorcon, "Para ilmuwan farmasi saat ini bekerja dengan pengobatan yang sensitif terhadap cahaya, kelembaban, dan oksigen. Hal ini merupakan tantangan untuk menemukan produk yang diformulasikan sepenuhnya yang dapat melapisi produk dengan biaya yang efektif dan melindungi mereka. Sistem baru kami memiliki kinerja optimal, sedikit masalah, kekuatan film yang besar, sistem yang dilepas secepat mungkin yang membantu mengurangi waktu produksi, dan mencapai perlindungan kelembaban terbaik di kelasnya bersama dengan produk unggulan."

     Sistem Opadry 200 dirancang dengan menggunakan bahan kompendium yang memenuhi persyaratan peraturan regional dan/atau global dari para pengguna saat mengembangkan produk-produk NCE, OTC dan generik.

     Tentang Colorcon
     Colorcon adalah pemimpin dunia pada pengembangan, pasokan, dan dukungan untuk berbagai produk yang diciptakan untuk industri farmasi dan gizi. Bisnis utamanya mencakup antara lain pelapis film, teknologi rilis yang dimodifikasi, eksipien yang fungsional dan layanan desain tablet. Colorcon memiliki 18 laboratorium layanan teknis global dan lebih dari 1200 pekerja yang secara ekslusif berdedikasi terhadap pelanggan.

     SUMBER:  Colorcon, Inc.

     KONTAK:  Diane Reitter
              Direktur Komunikasi Global
              +1-215-661-2639
              dreitter@colorcon.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011