Neida HIVI! obati rasa kangen bersosialisasi lewat "Tentang Rindu"

Neida HIVI! obati rasa kangen bersosialisasi lewat  "Tentang Rindu"

Neida HIVI! menghadirkan karya solo terbarunya mengobati sebuah rasa kangen untuk bersosialisasi lewat single berima manis berjudul “Tentang Rindu”. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Neida HIVI! menghadirkan karya solo terbarunya mengobati sebuah rasa kangen lewat single berima manis berjudul “Tentang Rindu”.

“Tentang Rindu” menjadi lagu pertama Neida di 2021 setelah pada 2020 ia merilis tiga single solo di antaranya “Lubuk Bicara” dan “Yang Lalu Hanya Debu”.

Berbeda dari ritme lagu- lagu sebelumnya, kali ini wanita berusia 27 tahun itu memilih lagu beritme ceria dan dapat menciptakan euforia bagi para pendengarnya.

“Liriknya terbentuk karena lagi kangen banget sama kerumunan. Berusaha untuk menjauhkan kesenduan di keseharian, aku banyak mendengar lagu dansa,” kata Neida dalam keterangan tertulisnya, Rabu.

Baca juga: Ilham HIVI ikut akting di drama podcast "2 Doa 1 Dunia"

Seperti yang diungkapkan Neida, dalam lagu terbarunya itu ia ingin mengisahkan sebuah perayaan, perjumpaan kembali setelah melewati satu fase sepi dan menyendiri.

Dengan lagu dansa terasa kesepian itu tak lagi mengganggu karena sudah terisi dengan kehangatan perjumpaan dengan orang yang dirindukan.

Neida kembali mempercayakan Enrico Octaviano dari Lomba Sihir dan Martials sebagai produser.

Ini sekaligus meneruskan kerja sama mereka sebelumnya di lagu “Yang Lalu Hanya Debu”.

“Aku merasa Enrico tahu referensi-referensi musik aku. Karena sudah kenal dan umurnya enggak jauh juga, jadi aku enggak canggung untuk komunikasi,” katanya.

Secara keseluruhan, “Tentang Rindu” adalah karya yang menunjukkan semakin matangnya seorang Neida Aleida sebagai penyanyi dan pencipta lagu.

Di industri musik Tanah Air, Neida dikenal setelah melalui dua album bersama HIVI! dan kolaborasi dengan beraneka ragam nama seperti Souljah, Parlemen Pop, Greybox, Martials dan Hursa.

Baca juga: Neida Aleida sumbang karya di album "Ceritera" Hivi!

Lewat “Tentang Rindu” Neida melanjutkan prosesnya menemukan identitas diri yang lebih mendalam sebagai musisi yang berkarir di Tanah Air.

Jika di HIVI! ia menjadi salah satu dari empat kepala di kelompok musik pop yang sudah punya cetak biru yang khas, lewat karya- karya solonya Neida ingin leluasa bereksperimen.

Neida berharap “Tentang Rindu” bisa membuat pendengar semakin mengenal dirinya dan membawa kebahagiaan.

“Aku sangat ingin membawakannya di depan penonton. Melihat mereka tersenyum dan berdansa dengan lagu ini akan terasa luar biasa,” tutupnya.

Masih ada karya lain yang akan diperkenalkan Neida di waktu mendatang, termasuk sebuah lagu yang menjadi pelengkap untuk “Tentang Rindu”.

Lagu “Tentang Rindu” kini sudah dapat didengarkan di pemutar musik streaming yang tersedia di Indonesia mulai 8 Desember 2021.


Baca juga: Hivi! rilis album "Ceritera", gandeng Tohpati sebagai produser

Baca juga: Luapan energi anak muda di panggung HIVI! Soundrenaline 2019


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Karaoke keluarga dibuka, simak syarat kunjungannya

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar