Saya salut dan berterima kasih untuk perjuangan seluruh pemain Sriwijaya FC yang sudah berjuang malam ini hingga detik-detik terakhir
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar mengatakan dirinya masih optimistis timnya masih bisa melaju ke babak selanjutnya setelah dikalahkan Persis Solo pada pertandingan Grup X babak delapan besar Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu malam.

Berbicara pada sesi konferensi pers virtual seusai pertandingan, Minggu, Nil Maizar berharap pada laga terakhir melawan Rans Cilegon FC, akan ada hal menarik yang terjadi untuk Sriwijaya FC.

"Ini menarik karena kita tiga poin, Persis Solo tiga, Rans enam poin. Karena mungkin di waktu yang sama tanggal 22 di jam yang sama kita bertanding, mudah-mudahan terjadi suatu hal yang menarik buat kita, kita tetap optimis," ungkap Nil Maizar.

Baca juga: Nil Maizar tegaskan Sriwijaya FC siap untuk menghadapi Persis Solo

Selanjutnya, Nil Maizar mengutarakan dirinya salut dan berterima kasih kepada seluruh pemainnya yang sudah berjuang pada pertandingan melawan Persis Solo hingga detik-detik berakhir.

"Saya salut dan berterima kasih untuk perjuangan seluruh pemain Sriwijaya FC yang sudah berjuang malam ini hingga detik-detik terakhir. Mudah-mudahan pemain-pemain saya mendapatkan berkah dan rahmat dari Allah," ujar Nil Maizar.

Pada pertandingan ini, Sriwijaya FC harus mengakui keunggulan Persis Solo dengan skor 0-2 pada pertandingan kedua Grup X babak delapan besar di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu.

Hasil ini membuat Persis Solo untuk sementara waktu duduk di peringkat kedua klasemen Grup X babak delapan besar Liga 2 dengan raihan tiga poin, unggul selisih gol dari Sriwijaya FC yang berada di posisi ketiga.

Selanjutnya, Sriwijaya FC dijadwalkan akan berhadapan dengan Rans Cilegon FC pada pertandingan terakhir Grup X babak delapan besar Liga 2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu.

Baca juga: Nil Maizar ungkap rahasia Sriwijaya kalahkan Persiba
Baca juga: Sriwijaya FC siap berjuang ketika menghadapi Persiba Balikpapan

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021