Jakarta (ANTARA News) - Mantan anggota Tim Sukses Andi Mallarangeng saat Kongres PD di Bandung lalu Ramadhan Pohan menantang mantan Bendahara Umum PD Muhammad Nazaruddin untuk membuktikan ancamannya dengan memberikan data dan fakta kepada Kepolisian atau KPK.

"Ini tudingan yang disampaikan berbahaya, jangan sampai off side. Nazar masih muda dan jalan politik masih sangat panjang. Silahkan kalau ada data dan fakta disampaikan ke penegak hukum," kata Pohan di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu menanggapi rencana ancaman Nazaruddin yang akan membeberkan kebobrokan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng dalam pembangunan Wisma Atlit Sea Games Palembang, Sumsel.

Wakil Sekjen PD itu menambahkan, Nazaruddin diminta jangan terlalu meratapi apa yang sudah diputuskan oleh Dewan Kehormatan PD.

Sebelumnya, Nazaruddin menyatakan akan membeberkan bukti-bukti keterlibatan Menpora Andi Mallarangeng dan adiknya Choel Mallarangeng atas kasus Wisma Atlet. Bahkan Nazaruddin juga mengkritik Sekretaris Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsuddin yang pernah menjadi pengacara koruptor BLBI.
(zul)

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2011