Jakarta (ANTARA) - Bulan depan, penggemar NCT di Korea Selatan akan dapat menikmati konser grup melalui jaringan bioskop CGV.

Mengutip The Korea Herald, Kamis, pihak bioskop mengumumkan bahwa mereka akan membawa "Beyond Live the Movie: NCT Resonance" ke 30 layar pada 12 Januari 2022.

Selama sekitar dua jam, seluruh anggota band kecuali Taeyong yang absen karena kesehatan akan membawakan 27 lagu dari konser yang digelar pada 27 Desember 2021 tersebut. Adegan di balik panggung yang belum dipublikasikan juga akan ikut ditayangkan.

Baca juga: Pre-order album NCT "Universe" lampaui 1,7 juta stok

Secara terpisah, SM Entertainment mengatakan bahwa NCT bersama sub-unitnya berhasil menjual lebih dari 10 juta kopi album sepanjang 2021.

Album penuh ketiga NCT berjudul "Universe" yang rilis awal bulan ini telah terjual lebih dari 1,74 juta kopi. Sedangkan album NCT Dream "Hot Sauce" dan repackaged "Hello Future" mengumpulkan penjualan lebih dari 3,31 juta kopi.

Sementara itu, album penuh ketiga NCT 127 "Sticker" yang rilis bulan September dan repackaged "Favorite" terjual lebih dari 3,62 juta kopi.

Sebagai informasi, NCT yang merupakan grup K-Pop besutan SM Entertainment itu debut pada 9 April 2016 dan terbagi menjadi beberapa sub-unit yaitu NCT U, NCT 127, NCT Dream, dan WayV.

Baca juga: Red Velvet, ITZY hingga NCT 127 bakal ramaikan SBS Gayo Daejeon 2021

Baca juga: NCT 127 sukses gelar konser offline pertamanya sejak pandemi

Baca juga: NCT minta maaf soal candaan saat peringatan gempa Pulau Jeju

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021