Jakarta (ANTARA) - Perayaan malam tahun baru hanya bisa dilakukan di rumah atau sekadar makan malam di restoran, meski begitu penampilan harus tetap optimal agar berkesan.

Jika Anda sudah memiliki rencana untuk merayakan tahun baru, jangan lupa untuk menyiapkan busananya. Beberapa gaya dari tayangan Netflix pun bisa menjadi inspirasi, seperti berikut ini.
 
Serial "Emily in Paris: Season 2" (ANTARA/Netflix)


"Emily in Paris: Season 2"

Serial komedi romantis yang populer ini telah kembali dengan musim keduanya. Di musim terbaru ini, aksen fesyen semakin gemerlap berkat paduan gaya vintage, couture, serta berbagai motif dan warna yang meriah dari pakaian yang dikenakan Emily.

Jika Anda ingin menyambut tahun baru dengan busana yang fashionable serta mencolok, tak salah lagi bila Emily menjadi inspirasinya.

Baca juga: Inspirasi di rumah tetap gaya selama pandemi

Baca juga: Inspirasi tampil gaya saat Lebaran dari BliBli

 
Film "Red Notice" (ANTARA/Netflix)


"Red Notice"

Bagi Anda yang ingin menampilkan kesan elegan di malam bahun baru, gaya berpakaian The Bishop (Gal Gadot) di film laga komedi "Red Notice" bisa menjadi pilihan.

Potongan baju dengan model clean cut serta tampilan monokrom akan menghadirkan gaya yang anggun. Pastikan juga untuk memilih aksesoris yang minimal dan tidak mencolok.
 
Film "Love Hard" (ANTARA/Netflix)


"Love Hard"

Jika Anda telah merencanakan makan malam romantis untuk menyambut tahun baru, coba tiru gaya girly karakter Natalie (Nina Dobrev) di film komedi romantis "Love Hard".

Pakaian warna merah dengan aksen frill di lengan yang dikenakannya ketika kencan bersama sang pujaan mampu memberikan kesan hangat sekaligus romantis di akhir tahun.
 
Film "Ali & Ratu Ratu Queens" (ANTARA/Netflix)


"Ali & Ratu Ratu Queens"

Perayaan tahun baru biasanya juga identik dengan tema tertentu. Untuk akhir tahun ini, coba semarakkan tema retro layaknya pakaian yang dikenakan oleh Ali (Iqbaal Ramadhan) di "Ali & Ratu Ratu Queens".

Menyambut tahun baru dengan tema masa lalu akan meninggalkan kesan tersendiri. Tambahkan sentuhan pribadi seperti aksesoris dan jangan lupa abadikan momen spesial tersebut.
 
Serial "The Hook Up Plan" (ANTARA/Netflix)


"The Hook Up Plan"

Untuk Anda yang ingin melewatkan pergantian tahun dengan bersantai di rumah bersama keluarga atau teman-teman terdekat, gaya berpakaian para karakter di serial "The Hook Up Plan" bisa ditiru.

Layaknya persahabatan Elsa (Zita Hanrot), Charlotte (Sabrina Ouazani), dan Milou (Joséphine Draï), kenyamanan menjadi faktor nomor satu. Pilihlah pakaian yang membuat leluasa bergerak seperti sweater, celana panjang santai, maupun kaus longgar yang sejuk.

Baca juga: Gaya Dua Lipa rayakan tahun baru, tetap anggun pakai sepatu platform

Baca juga: Tiru gaya Isyana Sarasvati lewat koleksi spesial THENBLANK

Baca juga: Padu padan gaya berani Anastasia Siantar dengan tas mewah

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021