Madrid (ANTARA News) - Sevilla berencana menghadirkan Marcelino Garcia sebagai pelatih baru mereka, Selasa, untuk menggantikan Gregorio Manzano, kata ketua klub Jose Maria del Nido.

"Marcelino akan datang besok tengah malam, dengan seijin Tuhan," kata Del Nido dalam temu pers Senin, ketika memperkenalkan bek baru,

Coke, yang dikontrak dari klub yang baru dipromosikan Rayo Vallecano.

"Malam nanti, ia [Marcelino] akan tiba di Seville dan ia akan makan malam bersama kami," kata Del Nido.

Marcelino mengatakan minggu lalu, ia mundur dari klub saingan Sevilla dalam kompetisi La Liga, Racing Santander, kendati ikatan mereka baru akan usai akhir musim ini, dengan mengatakan pemilik klub dari India, Ahsan Ali Syed, tidak memenuhi janjinya.

Racing belum melepas secara resmi Marcelino dari klub mereka.

Manzano membawa Sevilla ke urutan kelima musim lalu dan mendapat tempat ke kompetisi Liga Eropa, kompetisi terbesar kedua di benua itu, sebelum Del Nido memutuskan untuk memperpanjang kontraknya.

Del Nido juga mengatakan, striker dari Mali, Frederic Kanoute, yang akan berusia 34 tahun September mendatang, mendapat tawaran untuk bermain di Qatar dan Arab Saudi.

Klub itu juga sudah didatangi dua petinggi klub Turki dan satu dari Inggris, yang menginginkan pemain tengah mereka Ndri Romaric asal Kamerun.

Klub dari Italia dan Inggris juga menanyakan kemungkinan membeli pemain sayap dari Argentina, Diego Perotti, tetapi kami tidak akan menjualnya, kata Del Nido.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011