Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita politik selama sepekan menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, mulai dari Relawan Anies Baswedan deklarasi hingga Presiden Joko Widodo tokoh terpopuler sepanjang 2021.

Berikut berita politik yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
 
1. Relawan Anies for Presiden 2024 deklarasikan Jawara Banten
 
Jakarta (ANTARA) - Puluhan sukarelawan Anies Baswedan for Presiden 2024 di Banten mendeklarasikan Jaringan Warga Relawan Anies (Jawara) Banten berlangsung di Rumah Dunia, Kota Serang, Minggu.
 
Baca selengkapnya di sini
 

2. Pemerintah putuskan akan tampung pengungsi Rohingya

Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Indonesia atas nama kemanusiaan memutuskan akan menampung pengungsi Rohingya yang saat ini terapung-apung di atas kapal di lautan dekat Kabupaten Bireuen, Aceh.
 
Baca selengkapnya di sini
 

3. Survei Indometer: 80 persen publik puas dengan kinerja Presiden Jokowi
 
Jakarta (ANTARA) - Hasil survei yang dilakukan oleh lembaga survei Indometer menunjukkan lebih dari 80 persen masyarakat mengaku puas atas kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi).
 
Baca selengkapnya di sini
 
4. Presiden Jokowi disebut tokoh terpopuler dan berpengaruh
 
Jakarta (ANTARA) - Hasil riset Indonesia Indicator (I2) menyebutkan Presiden Joko Widodo merupakan tokoh terpegah atau terpopuler dan tokoh berpengaruh di media online atau daring Indonesia pada periode 1 Januari—19 Desember 2021.
 
Baca selengkapnya di sini
 
5. Presiden: Songsong 2022 dengan semangat kerja untuk Indonesia Maju

Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengajak seluruh pihak untuk menyongsong tahun 2022 dengan semangat baru dan bekerja untuk Indonesia Maju.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2022